Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
KISAH HIDUP DAN SISI LAIN LUCINTA LUNA
JANGAN MENILAI ORANG DARI PARAS MAUPUN ORIENTASI SEKSUALNYA

Pegawai Bongkar Perlakuan Lucinta Luna ke Karyawan, Netizen Ikut Syok

Reporter : Amrikh Palupi

Beberapa netizen mengaku terkejut saat pertama kali mendengar cerita tersebut

KISAH HIDUP DAN SISI LAIN LUCINTA LUNA
Dream - Perlakuan Lucinta Luna ke pegawainya terungkap dari curahan hati seorang wanita yang mengaku sebagai pegawainya. Mengunggah pengalamannya di akun tiktok @rahayusukandi89, wanita ini menceritakan kebiasan Lucinta yang dia sebut sebagai bos.

Video itu awalnya merekam Lucinta Luna yang sedang menari di dapur di depan kulkas. Lucinta memakai atasan lengan panjang bermotif kotak-kotak dan celana jeans.

Dari penampilan yang terlihat, suasana hati Lucinta hari itu sedang bergembira dan dia beberapa kali membiarkan rambut panjangnya terkibas.

Wanita diketahui bernama Rahayu itu memberberkan satu persatu perlakuan Lucinta Luna kepadanya. Ia mengaku kerap mendapatkan barang-barang endorse dari majikannya.

" Enaknya punya bos artis check. Ada erdorse-an dikasih ke babunya." kata akun @rahayusukandi89, dikutip Dream, Jumat 14 Januari 2022.
KISAH HIDUP DAN SISI LAIN LUCINTA LUNA KISAH HIDUP DAN SISI LAIN LUCINTA LUNA KISAH HIDUP DAN SISI LAIN LUCINTA LUNA

Diajak Syuting dan Makan di Restoran

Pengalaman lain yang sudah didapatkan Rahayu adalah bertemu banyak artis saat Lucinta Luna mengajaknya ke lokasi syuting.

" Setiap ikut syuting ketemu artis," ucapnya.

Kelebihan lain yang diperoleh Rahayu dengan menjadi asisten Lucinta adalah sering diajak menyantap hidangan enak di restoran.

" Tiap makan di luar pasti di restoran. Alhamdulillah dinikmati aja," tuturnya.

Dengan berbagai kemewahan yang diperoleh, Rahayu bersyukur bisa bekerja dengan seorang artis yang baik kepada karyawannya.
KISAH HIDUP DAN SISI LAIN LUCINTA LUNA KISAH HIDUP DAN SISI LAIN LUCINTA LUNA KISAH HIDUP DAN SISI LAIN LUCINTA LUNA

Puji dan Tanya Loker

Unggahan akun @rahayusukandi89 langsung ramai dikomentari warganet. Ada yang menceritakan pengalaman bekerja dengan artis. Ada juga yang menanyakan lowongan pekerjaan. Banyak juga yang memuji kebaikan Lucinta Luna.

" Baik banget sumpah," kata aku Nanik Suseno.

" Memang kelihatan baik Mba Lucinta Luna," kata aku Sri Rizky.

" Ih dia sopan tahu gak sombong kalau ketemu orang apalagi kalau kita sapa duluan," tulis akun Karinayulisma.

" Andai ada loker aku mau," kata Rena.

" Mba Coba tanyain bosnya ada loker gak,: kata akun Ayuagustin.
KISAH HIDUP DAN SISI LAIN LUCINTA LUNA KISAH HIDUP DAN SISI LAIN LUCINTA LUNA KISAH HIDUP DAN SISI LAIN LUCINTA LUNA

Awal Nyaman Jadi Perempuan, Lucinta Luna Dibully dan Alami Pelecehan Seksual saat STM

Dream - Lucinta Luna baru saja mengungkap jati dirinya lewat konten YouTube Milik Boy William. Lucinta Luna yang mengaku aslinya Muhammad Fatah ini menceritakan awal dirinya suka menjadi perempuan.

Awalnya Lucinta terlahir normal sebagai pria. Namun karena saudaranya kebanyakan perempuan, Lucinta jadi lebih sering bermain dengan kakak-kakak perempuannya. Lucinta Luna juga merasa perasaannya lebih sensitif dan kemayu seperti perempuan.

" Gue terlahir normal. Karena gue tu banyak saudra terus kakak gue kebanyakan perempuan. Tambah lagi tetangga gue perempuan semua. Gue nggak tahu dari kecil gue tuh kaya ada rasa kok bisa kaya ada kemayu," kata Lucinta Luna dikutip Dream dari YouTube BW, Rabu 27 Oktober 2021.

Gue merasa lebih cengeng. Kalau gue main sama cowok, gue tonjok-tonjokan terus gue ngadu ke nyokap gue," imbuhnya.

Selain itu, Lucinta mengaku kerap didandani menjadi perempuan oleh kakak-kakak perempuannya. Saat itu ia hanya bisa nurut dan tidak bisa berbuat apa-apa. Dari situlah Lucinta Luna merasa nyaman dan akhirnya kebawa perasaan seperti perempuan.

Penampilan Nia Ramadhani saat Lari Disebut Mirip Najwa Shihab
" Karena waktu itu gue sering banget di makeupin sama kakak gue, dipakaiin pakaian perempuan karena dari kecil gue bener-bener yang imut ganteng, lucu banget, kalau di makeupin gue nurut banget yang diem aja. Gtu jadi dari situ kabawa-kebawa jadi perempuan," tuturnya.
KISAH HIDUP DAN SISI LAIN LUCINTA LUNA KISAH HIDUP DAN SISI LAIN LUCINTA LUNA KISAH HIDUP DAN SISI LAIN LUCINTA LUNA

Orang Tua Masukan ke STM

Lucinta Luna mengatakan orangtuanya sebenarnya sudah mengetahui anak mereka berbeda dari anak laki-laki lain. Lantaran ingin membuat Muhammad Fattah kembali pada kodratnya sebagai laki-laki, sang bunda akhirnya memasukan dia ke ke Sekolah Teknik Menengah (STM).

Namun saat pertama kali masuk sekolah, Lucinta Luna merasa ketakutan karena dia merasa lebih nyaman bergaul dengan perempuan.

" Nyokap gue tahu ni anak ada rasa kaya kemayu-kemayu gitu. Akhirnya gue masuk sekolah STM. Awal mula gue masuk situ gue ketakutan. Nih cowo semua gimana nih karena gue dari kecil merasa lebh nyaman main sama cewe, gue nggak tahu kenapa," ucapnya.
KISAH HIDUP DAN SISI LAIN LUCINTA LUNA
KISAH HIDUP DAN SISI LAIN LUCINTA LUNA KISAH HIDUP DAN SISI LAIN LUCINTA LUNA

Dibully dan Alami Pelecehan Seksual

Keputusan keluarga memasukan Lucinta Luna ke STM justru berbanding terbalik dengan kenyataannya. Lucinta Luna justru semakin ketakutan karena terus mendapatan bully dari teman-temannya di STM.

" Gue masuk STM kayak gitu dipikir keluarga gue, 'Ini anak kalau masuk STM dia akan berubah, akan jadi macho', tapi ternyata enggak. Karena apa dalam satu sekolah yang isinya cowok semua STM notabennya, dia (teman-teman di STM) tuh melihat seluk beluk gue, kok cowok ini lemah banget, bully yuk," ucapnya.

Tak hanya di bully, Lucinta Luna ternyata mengalami pelecehan seksual dari teman-temannya. Ia pernah ditelanjangin dan disuruh memegang alat vital teman laki-lakinya di STM.

Bully dan pelecehan seksual yang dialami Lucinta Luna jutru selama di STM justru membuat dirinya menjadi lebih nyaman dan ada keinginan menjadi perempuan.

" Gue di bully, pernah ditelanjangin, dipelecehan seksual sama teman-teman gue. Nah dari situlah gue mulai disuruh pegang barang teman-teman gue, kok enak juga kok gue suka, itulah awalnya gue nyaman di situ," ucapnya.



https://www.google.com/url?q=https:/...3KbG5uI9tVAwXY



KEBANYAKAN ORANG SEPERTI MEREKA SEBENARNYA BAIK KOK
Konten Sensitif
KISAH HIDUP DAN SISI LAIN LUCINTA LUNA




SAKSI KASKUSER,MINTA IZINNYA GANKISAH HIDUP DAN SISI LAIN LUCINTA LUNA



BONUS :



Spoiler for BONUS:




KATA ORANG BIJAK
KISAH HIDUP DAN SISI LAIN LUCINTA LUNA
Diubah oleh amekachi 11-10-2022 13:35
0
1.2K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.