heraldindonesiaAvatar border
TS
heraldindonesia
Serangan Balik Rizky Billar, Singgung Otak dan Pengkhianatan
Rizky Billar melakukan serangan balik. Kini singgung soal mastermind atau otak dan pengkhianatan. Sedianya Rizky Billar diperiksa Kamis lalu. Namun, dia tak menghadiri pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan. Billar justru diam-diam menulis curhatan.

Bukannya introspeksi, suami Lesti Kejora ini malah menyalahkan orang lain yang pura-pura baik. Dia juga singgung pengkhianatan.


Rizky Billar disebut-sebut tak menyesal telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora. Adek Erfil Manurung yang merupakan pengacara Billar mengungkap itu.



“Dia nggak ada menyesal, yang dia sesalkan kenapa kok Dede Lesti melapor,” ucap Adek seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (10/10/2022).



Di sisi lain, Adek justru mempertanyakan tindakan apa yang dilakukan Billar, hingga membuat kliennya harus merasa menyesal.

“Nggak ada menyesal atas perbuatan. Apa yang dilakukannya?” lanjut Adek.

Soal luka memar hingga leher Lesti mengalami gangguan fungsi karena alami KDRT, Adek menegaskan Billar ketika itu tak sengaja memegang leher Lesti. Menurutnya, ia tak berniat mencekik Lesti.

Billar kata Adek, cuma ingin membungkam mulut Lesti supaya diam. “Kan supaya diam, kan nggak tahu kalau itu kena lehernya, orang lagi emosi kan,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Adek justru menyinggung kerugian dari kliennya setelah dilaporkan KDRT. Billar disebut mengalami kerugian yang cukup besar. Mulai dari tak bisa bekerja lagi, hingga Billar dan keluarganya jadi tak selera makan.

“Waduh, ini ruginya sangat besar sekali, pertama bisnisnya ditutup, kedua, dia tidak bisa lagi bekerja,” ungkap Adek.


“Terus masalah kerugian jiwanya ini yang tak bisa terbayarkan. Jadi nggak selera makan, semua. Ibunya juga, bapaknya juga,” tambahnya.

Selain itu, Billar mengalami kerugian karena nama baiknya kini tercemar. “Yang paling berat masalah nama baik,” ungkapnya. Menurut keterangan Billar, sang aktor tak berniat menyakiti Lesti.

Baginya, pertengkaran tersebut adalah hal yang biasa.


“Tidak ada niat Rizky Billar sengaja menyakiti istrinya,” lanjutnya. “Sementara itu adalah pertengkaran-pertengkaran biasa yang menjadi besar seperti ini, Rizky Billar sayangkan hal ini (laporan KDRT) bisa terjadi,” katanya. Kliennya mengalami kerugian, Adek menyebut Lesti telah menutup rezeki Billar.

Bahkan, ia curiga ada pihak lain yang ikut ambil bagian dari kasus ini.

“Ini sama dengan sudah menutup rezeki Rizky Billar. Apakah ini disengaja oleh pihak ketiga, saya nggak tahu, yang jelas pasti ada kepentingan dalam hal ini,” pungkasnya.


Sumber berita




MWIMRSNAIL
Pembela.Lont3
skull18
skull18 dan 8 lainnya memberi reputasi
-5
3.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.