Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • KISAH BCL DAN ARIEL,BUKTI CINTA PERTAMA KALAH OLEH CIUMAN PERTAMA

amekachiAvatar border
TS
amekachi
KISAH BCL DAN ARIEL,BUKTI CINTA PERTAMA KALAH OLEH CIUMAN PERTAMA
Cinta pertama kalah oleh ciuman pertama, BCL rela tinggalkan Ariel Noah karena nyaman dalam pelukan pria ini

Jumat, 7 Oktober 2022 | 16:10 WIB



Fakta Cinta Pertama tidak selalu menjanjikan akan hidup bersama, namun ciuman pertama lebih bisa menentukan kenyamanan hubungan, dibuktikan oleh Bunga Citra Lestari alias BCL.

3 tahun menjadi janda, BCL belum juga menentukan sosok pria yang akan menggantikan almarhum suaminya Ashraf Sinclair. Malah BCL lebih disibukkan oleh karier dan mengurus putra semata wayangnya Noah Sinclair.

Sejak menjanda BCL semakin dekat dengan Ariel Noah. Tidak hanya intim dalam persahabatan, keduanya juga kerap mengerjakan proyek konser bersama, namun BCL belum menunjukkan sinyal-sinyal ketertarikan dirinya untuk hidup dalam ikatan pernikahan dengan Ariel Noah.

Mengapa BCL belum juga move on dari Ashraf Sinclair? Padahal aktor asal Malaysia ini sudah meninggal 3 tahun silam. Sosok pria yang memberi ciuman pertama bagi BCL.

Seperti diketahui sebelum BCL menikah, BCL sudah dekat dengan Ariel Noah bahkan digadang-gadang penyanyi band ini bisa jadi cinta pertama BCL mengingat kedekatan mereka yang terjalin sebelum BCL menikah hingga sekarang.

Pesona ketampanan Ariel Noah muda mendadak hilang gara-gara tikung oleh sosok laki-laki pertama yang mencium BCL disebuah kolam renang di Bali yang membuat pelantung lagu Sunny ini benar-benar klepek-klepek.

Ashraf Sinclair tertangkap kamera mencium BCL di sebuah kolam renang. Saat itu BCL mengenakan bikini, sementara Ashraf Sinclair mengenakan celana pendek dan bertelanjang dada.

Foto itu pun menghebohkan publik. Berbagai gosip pun menyebar. Namun akhirnya BCL dan Ashraf Sinclair pun menikah. Mereka bisa membuktikan pada publik hubungan harmonisnya hingga ajal menjemput sang suami.

BCL dan Ashraf Sinclair dikenal pasangan artis muda yang romantis. 12 tahun menjalani pernikahan hingga dikarunianya satu putra yakni Noah Sinclair pasangan ini jauh dari gosip miring hingga maut memisahkan cinta mereka berdua.

Dikutip dari Liputan6 BCL berjumpa dengan Ashraf Sinclair dalam momen yang tidak disengaja. Keduanya bertemu di Malaysia saat BCL melakukan promosi albumnya di Malaysia pada tahun 2007.

Ashraf Sinclair yang saat itu seorang aktor Malaysia melakukan wawancara dengan BCL gara-gara teman hostnya bernama Sashi berhalangan datang.

Saat sesi wawancara Asharf Sinclair salah menyebut nama Bunga Citra Lestari dengan sebutan Bunga Cinta Lestari. Tapi kesalahan itu justru mendekatkan keduanya. Mereka jatuh cinta pada pandangan pertama.

Baca Juga: Cinta Pertama BCL ternyata bukan Ashraf Sinclair, tapi juga Ariel Noah, ini faktanya

Keduanya pun melakukan pacaran jarak jauh. Sempat heboh saat BCL dan Asharf melakukan ciuman di depan umum di sebuah kolam renang di Bali.

Namun kemudian buah cinta keduanya pun berakhir di pelaminan. Ashraf Sinclair dan BCL meresmikan cinta dalam pernikahan dan pada pesta mewah pada 8 November 2008, setahun setelah keduanya berpacaran.

Baca Juga: Bukan Ariel Noah, ternyata pria tampan inilah ciuman pertama BCL,rasa debarnya menembus hingga ke jantung

12 tahun menjalani biduk rumah tangga yang bahagia, kehendak ilahi berkata lain. Asharf Sinclair meninggal mendadak pada 18 Februari 2020. Disinyalir sang aktor meninggal akibat serangan jantung mendadak.

Sebelum mengenal Ashraf Sinclair ternyata BCL sudah memiliki hubungan dekat dengan Ariel Noah.

Seperti diketahui BCL sudah bersahabat baik dengan Ariel Noah pada tahun 2003, sebelum BCL mengenal Ashraf Sinclair dan baru-baru ini BCL merayakan ulang tahun Ariel Noah setelah sebelumnya menggelar perayaan ulang tahun terhadap almarhum Ashraf Sinclair.

Publik dan netizen pun berharap keduanya berjodoh dan mengikat hubungan dalam pernikahan. Namun BCL tampaknya masih betah hidup sendiri.

Tidak mudah bagi BCL melupakan sosok Ashraf Sinclair, yang membuatnya belum juga mau melepaskan masa jandanya.

https://www.google.com/url?q=https:/...CV0PEUic2VJg4Z


DILARANG BERKOMENTAR NEGATIF.....!

KOMENTAR NEGATIF TANDA IRI

IRI TANDA TAK MAMPU

Spoiler for MANA SUNNY KU? :
Diubah oleh amekachi 10-10-2022 11:17
darkwilliam00gg
myasanmia
bukan.bomat
bukan.bomat dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.