Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Paling Keren!!! Film Sci-fi Bikin Degdegan paling rekomendasi Wajib Nonton

wickidyAvatar border
TS
wickidy
Paling Keren!!! Film Sci-fi Bikin Degdegan paling rekomendasi Wajib Nonton
Welcome Gansis 

Siapa disini yang suka dengan film bergenre Sci - fi............. So pastinya banyak banget yang nungguin 

rekomendasi film buat masuk jadwal list nonton kan ya??? Nah pas banget nih kali ini mimin mau rekomendasikan film Sci-fi dengn tema horor yang bakal bikin jantung kalian gak aman....... hehehe 

1. Reminiscene


(foto arsip jalan tikus)

Film ini mengisahkan tentang putaran waktu kisah di masa depan Film ini dimulai ketika seorang pria bernam Nick  yang sedang menjalankan usahanya, datanglah Mae yang mengaku kehilangan kunci apartementnya, ia minta bantuan untuk menyelami kenangannya agar bisa menemukan di mana kuncinya yang hilang. Seiring waktu berjalan akhirnya Nick jatuh cinta pada Mae. Setelah mereka berdua menjalin hubungan cinta beberapa bulan kedepannya tiba - tiba Mae hilang tanpa jejak. Secara langsung Nick harus merelakan kepergian Mae, namun Nick mendapatkan tugas penyelidikan mesin tangki narkoba dan membuat nick terkejut karena ia melihat sosok Mae dengan bandar narkoba.

 

2. Interstellar



(foto arsip jurnalis indo)


Film ini sangat menarik dan bagus karena mengusung tema keadaan bumi di masa depan. Sebuah gerakan kepedulian untuk menyadarkan banyak orang yang diceritakan melalui tentang bahaya yang akan terjadi dibumi pada masa depan. Film ini menceritakan tentang  keadaaan bumi yang sudah terjangkit virus sehingga menyebabkan semua tanaman dan hewan mati karena terjangkit virus itu. Bahan manakan pada saat itu sudah mulai habis di bumi maka dari itu sebuahkumpulan tim astronot menjalankan misi untuk mencari planet lain yang sama seperti bumi untuk ditinggali.

3. The Silence




(foto arsip Gogo Magazine)


Film ini mengisahkan tentang kumpulan para peneliti yang melakukan misi untuk meneliti mahkluk dengan spesies yang belum pernah ditemui sebelumnya. Namun mahkluk asing itu menjadikan manusia sebagai target penyerangan mereka sehingga mereka mulai memburu manusia. Saat itu mahkluk itu memburu manusia hanya dengan mndengar suara manusia. Hingga akhirnya pemerintah AS mengeluarkan perintah kepada penduduk untuk mengungsi ke desa atau tempat terpencil yang paling jauh

4. Waterworld



(foto arsip Kedu Today)


Film ini mengisahkan tentang keadaan saat semua es kutub mencair dan menenggelamkan seluruh daratan di bumi. Saat itu tanah menjadi sangat langka dan sulit ditemukan karena tertutup oleh es. Dalam situasi ini sang pelaut harus melakukan misi untuk mencari daratan yang belum tertutup es serta melewati badai dan harus menahan lapar untuk bisa selamat dari ancaman es.

5. 12 Monkeys



(foto arsip Movfreak)


Film ini mengisahkan tentang keadaan dimana perubahan waktu membawa kehidupan orang - orang di masa depan. Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Cole yang adalah seorang tahanan dan ia harus menjalankan tugas menghentikan wabah mematikan yang memusnahkan manusia. Saat itu cole harus kembali pada kehidupan masa lalu untuk mencari tahu asal muasal wabah ini berasal. Wabah yang menyerang sangat mematikan karena transfer melalui udara sehingga menyebabkan banyak korban yang berjatuhan.


provocator3301
fathroni
Reizeger
Reizeger dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.2K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.