dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
Ulang Tahun Pakai Kue Tart Udah Biasa, Ganti Dengan Ini Biar Luar Biasa!



sumbernya

Bertepatan pada hari bahagia sering kali dirayakan untuk memperingati moment istimewa tersebut sehingga berkesan seperti menandakan bersyukur. Hari bahagia yang paling dirayakan dan yang sering dilakukan kebanyakan orang yakni hari kelahiran atau hari ulang tahun.

Bukan hanya ulang tahun; hari kelahiran, ada cara yang dirayakan dengan mentraktir teman dan kerabat atau juga membuat acara pesta ulang tahun.

Nah, di setiap merayakan ulang tahun pastinya ada kue tart sebagai simbolisnya. Kue tart selalu ada, dan seperti wajib harus ada di dalam setiap merayakan pesta ulang tahun.

Kenapa ya, setiap pesta ulang tahun ada kue tart-nya? Memang kue tart identik dengan kue ulang tahun. Tapi terkadang kue tart ada lapisan yang lengket-lengket, yang kalau nempel sulit dibersihkan. Di samping itu kue tart pun susah untuk bikinnya dan menurut aku kurang simpel, mudah rusak.

Hidup di jaman sekarang ini tentunya membutuhkan hal dan berpikiran yang simpel dan praktis-praktis. Seperti kue tart yang sedikit ribet tentu ada pilihan lain sebagai penggantinya.

Berikut ini, simbol kue ulang tahun yang bisa dijadikan pengganti kue tart dalam merayakan hari yang spesial, hari kelahiran.

Yang pertama adalah Donat.



Donat, bisa dijadikan seken opsi. Jika bosan dengan kue tart yang begitu-begitu saja dan ingin cari variasi bentuk kue ulang tahun, donut bisa dijadikan alternatif lain, lho, Gansist. Tentunya disesuaikan dengan hiasan atau toping yang ingin dirayakan.

Menurut aku, kue ulang tahun dari donat ini malah lebih praktis saat dibawa. Tidak gampang rusak seperti kue tart pada umumnya. Bisa dikata lebih aman bila mau dikirim ke saudara yang jauh.

Yang keduanya adalah puding



Puding bisa dijadikan seperti kue untuk merayakan ulang tahun. Gansist pasti paham jika puding bisa dibentuk sesuai dengan keinginan. Gansist tinggal mencari beberapa cetakan puding yang beraneka rupa lalu menyusunnya menjadi seperti kue ulang tahun. Tentu butuh ketelatenan dan ketelitian dalam menyusun dan menyatukan berbagai bentuk puding yang telah dicetak.

Nah, itu tadi dua pilihan bentuk kue yang bisa dijadikan pengganti kue tart bila Gansist merayakan moment spesial bagi orang yang istimewa. Bukan hanya ulang tahun, moment pernikahan, moment wisuda, dan lain-lain.

Kira-kira Gansist pilih yang mana? Berani mencoba?

Sekian dari aku. Wassalam.
Ilustrasi: dokumen pribadi

azhuramasda
cor7
firdainayah
firdainayah dan 14 lainnya memberi reputasi
15
6.2K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.