• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Baim Wong Mengaku Membuat Prank KDRT Untuk Edukasi, Sudahkah Kalian Teredukasi?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Baim Wong Mengaku Membuat Prank KDRT Untuk Edukasi, Sudahkah Kalian Teredukasi?

Sumber Gambar

Sudah seminggu sejak prank KDRT yang dilakukan Baim Wong dan istrinya demi konten. Dan Jumat lalu, keduanya pun sudah diperiksa oleh pihak kepolisian pada Jumat, 7 Oktober 2022. Keduanya tampak kooperatif dan memenuhi panggilan.

Polisi berhasil menggali banyak fakta dan informasi dari keduanya mengenai kenapa dan apa yang jadi tujuan prank itu dilakukan. Dan jawaban dari Baim Wong cukup aneh, karena ia mengaku bahwa tujuan dari prank itu adalah untuk edukasi.

Di mana kalian bisa melihat edukasi dari konten tersebut?emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)

Menurut Baim Wong, ia melakukan prank tersebut untuk mengedukasi penontonnya sekaligus melihat bagaimana reaksi kepolisian ketika menangani kasus KDRT. Apakah bisa diterima alasan ini?

Sekarang gini, dari awal kalau dia sudah bilang itu adalah prank. Ya berarti itu prank, tujuannya untuk hiburan. Dan dia menjadikan kepolisian sebagai objek hiburan tersebut. Kalau konsepnya social experiment mungkin bisa jadi edukasi, itu pun harus dengan persetujuan tertentu karena dia melibatkan suatu instansi.

Baim Wong sendiri adalah orang yang sudah lama berada di dunia entertain. Seharusnya tahu, kalau membuat konten atau apapun itu dengan pihak lain perlu adanya perencanaan dan izin. Tidak tahu nih, apakah Baim sudah izin ke Polsek setempat sebelum melakukan prank ke salah satu anggotanya? emoticon-Bingung (S)


Sumber Gambar

Tentunya Baim Wong tidak sendirian, kan? Ada banyak kru dan termasuk istri sebagai orang terdekatnya. Kok bisa tidak ada satu pun yang berpikir waras kalau apa yang mereka lakukan itu salah dari awal rencana.

Statement kedua yang menurut TS lucu adalah, Baim Wong mengaku kalau memang saat mengunggah konten itu, momennya tidak pas. Lho? Justru bukannya itu momen yang pas untuk dia ya?

Di saat sedang panas-panasnya berita tentang KDRT salah satu pasangan artis, tentu itu jadi momen bagus baginya untuk unggah konten tersebut. Justru karena isu KDRT sedang hangat, akhirnya konten itu dibuat. Agak munafik ya menurut TS.


Sumber Gambar

Masa iya sekelas Baim Wong dan Paula tidak paham momen? emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)

Niat hati mau mengedukasi, tapi justru Baim Wong yang teredukasi akibat kelakuannya sendiri. So, jangan mengedukasi orang. Edukasi diri sendiri sih yang perlu.

Gimana gan? Kalian mau diedukasi oleh orang seperti ini? emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)

Sumber:
Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 09-10-2022 00:16
chrysalis99
edilokonga503
shinwjy
shinwjy dan 20 lainnya memberi reputasi
21
7.1K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.