Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arsipsumutAvatar border
TS
arsipsumut
FIFA Minta Jadwal Liga 1 Rombak Total, Netizen: Tergantung Indosiar


Presiden FIFA, Gianni Infantino (AFP)

arsipsumut.com

FIFA dalam suratnya yang langsung diterima oleh Pemerintah Indonesia telah memberikan beberap catatan khusus kepada sepak bola Indonesia usai Tragedi Kanjuruhan.

Dari beberapa himbauan yang telah diberikan oleh FIFA ada satu poin yang menjadi perhatian khusus oleh kalangan penggemar sepak bola tanah air dan para netizen Indonesia.

Mereka menyoroti himbauan FIFA akan jadwal Liga 1 yang harus dilaksanakan saat akhir pekan (Sabtu dan Minggu), sedangkan untuk jam kick-off pertandingan, FIFA menyarankan maksimal pukul 17.00 WIB.

Sorotan khusus dari kalangan penggemar sepak bola tanah air dan para netizen Indonesia bukan karena mereka tidak setuju akan himbauan tersebut, melainkan mereka meragukan PSSI bisa menuruti himbauan dari FIFA.

Mengingat banyak asumsi publik yang mengatakan jika seola-olah PSSI tidak bisa berbuat banyak ketiak berhadapan dengan pemilik hak siar Liga 1 musim 2022-2023.

"Operator bilaike: itu kan cuma himbauan...." kata salah seorang netizen.

"Yaela orang pssi tuhan pun di lawan apalagi cuman fifa," sindirna keras netizen.

"Jangan sok jago deh fifa. Pssi ini ilmunya diatas rata rata manusia normal. FIFA mana sanggup menanggapi kehebatan org org pssi. Mereka lulusan university of planet namek," ujar netizen satunya.

"Susuah disini pak , karena penyelenggara liga yang ngikuti satu pihak siaran , luar negeri dimana partai siaran langsung siaran langsung , karena lebih mahal dari keselamatan jika disini pak …!!!" Kata netizen yang lain.

"Kalau main jam segitu terus sinetron tayang jam berapa? Kok FIFA nggak mikir sampai segitu sih?" Sindir netizen lainnya.

"Selagi masih dipegang TV dangdut dan sinetron sih susah. Mending dialihkan ke pemegang hak siar tv lain yg benar-benar ingin fokus menayangkan liga," ujar netizen lain.

"Iqro @sports.indosiar @indosiar jangan mikirin ratting mulu udah terbuktikan gara gara rating nyawa hilang dengan konyol gara gara bola kalau loe gaak sanggup kasih ke @antv_official @netmediatama aja ya," ucap netizen satunya.

"Dengarkan tuh @pssi dan @indosiar .. Jangan asal maen demi rating bodoh.. Keselamatan penonton dan kesehatan pemain harus di perhitungkan," ucap netizen yang lain.




Sumber:
https://jogja.suara.com/read/2022/10...ntung-indosiar
pilot2isekai078
gabener.edan
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.