• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Tempat Mirip Surga yang Mungkin dapat Kamu Kunjungi Di Masa Depan

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Tempat Mirip Surga yang Mungkin dapat Kamu Kunjungi Di Masa Depan



Tanpa kita sadari sebenarnya banyak sekali tempat wisata menakjubkan baik yang tercipta oleh fenomena alam maupun buatan manusia. Namun dari sekian banyak tempat wisata, biasanya yang tercipta karena alam akan begitu luarbiasa indah dibandingkan yang dibangun manusia. Karena alam memiliki arsitekturnya sendiri yang tak dapat direkonstruksi oleh tangan manusia. Sehingga landskap alam sering menjadi pilihan utama untuk mengamati pemandangan menakjubkan.

Di segala penjuru juga telah terkenal keindahan naturalnya yang beberapa diantaranya bahkan telah ditetapkan UNESCO sebagai situs warisan dunia yang harus dilindungi. Jadi keindahan pada alam tersebut memang harus dijaga agar berkelanjutan seperti pada tempat-tempat berikut ini yang menampilkan pemandangan alam ciamik yang memuaskan hatimu. Penasaran seperti apakah tempat-tempat tersebut, yuk cermati thread berikut ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 tempat mirip surga yang mungkin dapat kamu kunjungi di masa depan nanti ketika sudah memiliki banyak tabungan. Jadi di dunia ini banyak sekali tempat-tempat wisata menakjubkan yang menampilkan keindahan alam luar biasa. Namun dari sekian banyak tempat tersebut rupanya lokasinya sangat jauh dari negeri kita. Semoga saja dapat kita kunjungi di masa depan nanti. Dari 10 potret di atas yang manakah yang mau kamu kunjungi di masa depan? Utarakan pendapatmu!


Sumber : Disini
provocator3301
materaitempel
10mountainflat
10mountainflat dan 15 lainnya memberi reputasi
16
4.9K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.