• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Miss Ukraina Marah Karena Sekamar Dengan Miss Rusia Saat Final Di Jakarta! Kok Bisa?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Miss Ukraina Marah Karena Sekamar Dengan Miss Rusia Saat Final Di Jakarta! Kok Bisa?

Sumber Gambar

Miss Grand International adalah kontes kecantikan yang dibentuk di Bangkok, Thailand pada tahun 2013. Masing-masing peserta akan mewakili negaranya masing-masing dan juga identitas yang berasal dari negaranya.

Tahun ini, Miss Grand International di selenggarakan di Indonesia yang akan dilangsungkan pada 25 Oktober 2022. Akan banyak tamu yang datang dan tentunya sebagai tuan rumah, Indonesia sudah menyiapkan semuanya termasuk penginapan.

Tapi ada satu hal yang membuat salah satu peserta Miss Grand International merasa kecewa dan marah. Yaitu perihal pembagian kamar peserta. Pasalnya, Miss Ukraina dipasangkan satu kamar dengan Miss Rusia.

Olga Yasyliv (Miss Ukranina) akan ditempatkan satu kamar dengan Ekaterina Astashenkova (Miss Rusia). Melalui akun Instagram-nya, Miss Ukraina mengungkapkan rasa kecewanya ketika tahu sekamar dengan Miss Rusia. emoticon-Takut (S)


Sumber Gambar

Miss Ukranina mengungkapkan bahwa niatnya datang adalah untuk menyebarkan semangat Ukraina, cinta dan persahabatan kepada seluruh dunia. Kecuali untuk Rusia yang telah menyiksa saudara sebangsanya.

Karena hal ini, Miss Grand International pun dikritik karena dianggap tidak peka dan mengabaikan isu politik yang sedang bergejolak antara Rusia dan Ukraina. Tidak terbayangkan ya apabila mereka benar-benar satu kamar.

Ya, seperti yang kita tahu bahwa sejak awal tahun kedua negara itu sedang berada dalam konflik berkepanjangan. Banyak korban yang jatuh mulai dari nyawa dan materi. Hal ini juga menjadi pusat perhatian dunia.

Untungnya, rencana untuk memasangkan Miss Ukranina dan Miss Rusia satu kamar sudah dibatalkan. Kini keduanya berada di kamar yang terpisah dan keduanya sama-sama puas dengan tempat masing-masing. emoticon-Blue Guy Cendol (S)


Sumber Gambar

Berbeda dari Miss Ukranina, Miss Rusia sendiri tidak terlalu banyak bicara dan berkomentar mengenai pembagian kamar itu. Ia hanya mengungkap bahwa dirinya tidur nyenyak di kamarnya sendiri.

Entah ini karena kesengajaan atau apa, tapi dalam situasi yang panas antar kedua negara, rasanya agak aneh jika ada yang menempatkan keduanya ke dalam satu kamar yang sama. Nantinya mungkin bisa ada rasa tak suka yang bisa saja mempengaruhi penampilan mereka nantinya.

emoticon-Shakehand2

Bagaimana menurut kalian gan kalau keduanya satu kamar?emoticon-Bingung (S)

Sumber:
Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
edilokonga503
shinwjy
jlannister
jlannister dan 21 lainnya memberi reputasi
22
7.8K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.