Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

ยฉ 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

depewe495Avatar border
TS
depewe495
Laptop Kebanggaan Negara Nepal
Hallo agan agan semua, semoga agan semua dalam keadaan sehat walafiat..

Ane mau berbagi wawasan lagi nih sama agan agan di sini.
Kali ini tentang laptop dari berbagai negara di dunia.

Seolah tak mau kalah dari negara maju lain nya, setiap negara berlomba untuk menciptakan produk saingan yang bisa di adu dan di banggakan. Membangun image kepada masyarakat dunia bahwa produk yang dulu di pandang sebelah mata, kini sudah layak di sejajarkan dengan produk negara maju lain nya.

Untuk di ketahui negara Nepal mempunyai laptop kebanggan nya yang bernama Ripple, ada juga laptop Casper dari Turki, Metabox dari Australia, Razer dari Amerika dan masih banyak lagi.


Sebagai negara yang ingin maju tentunya harus mampu mencetak sumber daya manusia yang unggul, sehingga negara tersebut bisa mampu bersaing menghadapi tantangan dan kemajuan zaman.

Jika suatu negara tidak bisa bersaing maka akan tertinggal dari segala aspek kehidupan. Mulai dari teknologi, sumber daya manusia, sumber daya alam, pendidikan dan lain sebagainya.

Tentunya Itu semua tidak lepas dari dukungan semua pihak yang terkait. Mungkin Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan memperbaiki sistem pendidikan nya

Dengan begitu sumber daya alam yang sudah dilatih sedari dini untuk belajar secara terus menerus, harapannya bisa melahirkan sumber daya manusia yang pintar, jenius, cerdas, terampil dan tangguh untuk menghadapi semua tantangan zaman hingga mampu menciptakan sebuah teknologi canggih dan penemuan-penemuan hebat yang berguna untuk semua umat manusia.

Tentu saja hal ini membuat negara tersebut sudah satu langkah ke depan untuk bisa menjadi sebuah negara yang maju, dan tidak lagi di pandang sebelah mata oleh negara lain.

Hal ini tentunya bisa menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk semua rakyat rakyatnya. Tapi untuk menjadi sebuah negara yang maju tentunya tidak semudah membalik kan telapak tangan, ada proses panjang yang harus di lalui. Semua itu tidak menjadi masalah apabila semua mampu untuk bekerja keras saling bahu membahu untuk menjadi sebuah negara yang maju.

Hal lain yang tak kalah penting adalah di mulai dari diri sendiri, ini tentunya akan merubah kebiasaan-kebiasaan lama, tapi tidak menjadi mengapa karena untuk menjadi lebih baik memang harus di mulai dari diri sendiri.

Jangan lupa juga untuk meminta doa dan restu kepada orang tua, semua itu sulit untuk terwujud apabila tidak mendapat restu dari orang tua. Karena orang tua lah yang membesarkan dan mendidik untuk pertama kalinya.

Menjadi negara maju tentunya mempunyai keuntungan tersendiri, antara lain :

1. Di kenal luas oleh masyarakat dunia

2. Di hormati oleh negara lain

3. Bisa menarik investor asing untuk berinvestasi

4. Bisa menambah pemasukan sebuah negara

5. Menjadi negara yang terpandang di mata dunia

6. Meningkatkan derajat warga negara nya

7. Mensejahterakan warga negaranya

Tentunya menjadi negara maju juga bisa mengurangi import barang dari negara lain, karena negara yang maju bisa memproduksi sendiri barang-barang yang bagus, berkualitas, dan mempunyai daya saing dengan produk negara lain.

Terimakasih untuk agan agan yang sudah mau membaca thread ane sampai selesai๐Ÿ˜

Apabila ada agan yang kurang berkenan dengan thread ane, ane mohon maaf ๐Ÿ™

Thread ini hanya untuk hiburan semata, dan juga untuk menambah wawasan ane dan juga agan agan di sini yang mungkin belum tahu.

Salam sehat sentosa untuk kita semua, see you gan.. ๐Ÿ˜
Diubah oleh depewe495 07-10-2022 20:59
ytbjts
ytbjts memberi reputasi
1
1.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThreadโ€ข83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
ยฉ 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.