Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
One Piece Chapter 1062, Bentuk Asli Vegapunk Belum Muncul!


Dengan berakhirnya minggu istirahat seri ini, para leaker akhirnya mulai merilis petunjuk awal mereka untuk One Piece Chapter 1062. Sementara hanya dua petunjuk yang telah dirilis pada saat artikel ini ditulis, mereka tampaknya menunjukkan bahwa Vegapunk yang asli belu muncul. 


Namun, ane sendiri sudah berteori tentang hal ini jauh sebelum One Piece 1062 pertama dirilis. Bahkan, beberapa sudah memiliki teori yang cukup rumit tentang siapa sebenarnya "Vegapunk" yang diperkenalkan di chapter sebelumnya.

One Piece Chapter 1062



Petunjuk pertama untuk One Piece Chapter 1062 terdiri dari GIF reaksi, yang melihat seseorang mengatakan "Aku tahu itu" dengan ekspresi gembira dan puas di wajah para nakama Luffy.

Ane sendiri percaya bahwa Vegapunk yang Oda perkenalkan sebelumnya bukanlah Vegapunk yang asli. Kita menyadari bahwa perempuan yang mengaku sebagai Vegapunk di edisi sebelumnya memiliki kemiripan yang mencolok dengan Vinsmoke Sora, ibu Sanji.

Salah satu kesamaan yang paling jelas di antara ketiganya adalah mereka membelah rambut mereka dengan gaya yang sama, dengan masing-masing menutupi satu mata.


Ada juga fakta bahwa cerita Germa 66 yang didengar penggemar di arc Whole Cake Island, juga memiliki karakter bernama Sora. Sora ini dikatakan "berjalan melintasi laut" dan "bekerja sama dengan robot transformasi dan burung camar." Robot yang mengubah bisa menjadi mekanisme yang dilihat penggemar Vegapunk berjalan keluar untuk memperkenalkan dirinya, sementara burung camar jelas merupakan lambang Marinir dan Pemerintah Dunia.

Cerita ini juga dikatakan didasarkan pada "eksploitasi sejati para pahlawan di Angkatan Laut", yang menunjukkan bahwa Vegapunk mungkin adalah Sora dari cerita itu. Beberapa penggemar mengatakan bahwa Vegapunk dapat dikaitkan dengan Sora dan Sanji, sehingga menjelaskan mengapa salah satu kreasi robot mereka dimodelkan agar terlihat seperti Vinsmoke Sora sendiri.

Fans juga menunjukkan bahwa mereka masih tidak mengetahui siapa yang memberi Sora obat yang menghentikan manipulasi garis keturunan Vinsmoke Judge pada anak-anaknya.

Bagaimanapun, ane yakin bahwa beberapa hubungan antara Vegapunk dan Vinsmoke Sora akan terungkap dalam waktu dekat, baik di One Piece Chapter 1062 atau di chapter selanjutnya. Gimana nih menurut pada nakama sekalian?

:sundulganoli
Thread dari TS sendiri
Gambar Mbah Google

Diubah oleh jabalnursaja 03-10-2022 11:53
hantubayaran
nielzone
andrah.aja
andrah.aja dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.