Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dodydrogbaAvatar border
TS
dodydrogba
Hindari Makanan Ini Agar Jerawat Tidak Kembali Muncul

Siapa sih yang tidak ingin jerawatnya menghilang dari muka? Nah, salah satu cara mencegahnya yang paling simpel ialah mulai mengawasi pola makanHal ini disebabkan karena salah satu faktor yang membuat jerawat selalu muncul ialah makanan yang Lucentfriends selalu konsumsi. Lihat di bawah untuk melihat Selengkapnya!

1. Junk Food

Junk Food atau makanan cepat saji seperti ayam goreng, kentang goreng, sosis dan burger memiliki kandungan lemak jenuh yang tinggi serta belum terjamin kualitas dan kesehatannya. Berdasarkan riset Journal of The European Academy of Dermatology, orang yang rutin mengkonsumsi junk food rentan terkena jerawat dibandingkan dengan yang mengkonsumsi makanan sehat.

2Makanan Yang Sensitif Di Kulit

Beberapa makanan mempunyai reaksi sensitif di kulit contohnya munculnya jerawat bagi – bagi orang – orang tertentu. Reaksi sensitif ini muncul karena sistem kekebalan tubuh kita mengenali makanan sebagai ancaman bagi tubuh. Tubuh lalu memicu reaksi peradangan yang akhirnya memunculkan jerawat. Walau tidak ada daftar makanan yang sensitif dengan kulit, ada baiknya kamu menghindari makanan yang terlalu asam, pedas, dan makanan dengan tambahan pewarna.

3. Susu dan Produk Olahan Susu

Makanan lainnya yang perlu kamu hindari ialah susu serta produk olahan susu lainnya. Walau memilik kadar vitamin yang tinggi, susu dan produk olahan susu seperti keju, yoghurt dan sejenisnya dinilai mampu meningkatkan kadar insulin dan IGF-1 yang dapat menyebabkan jerawat pada kulit. Untuk kedepannya, kamu bisa hindari atau kurangi konsumsi susu dan produk olahan susu agar tidak berlebihan.

Buat kamu yang ingin konsultasi terkait masalah kulit bisa konsultasi dengan Klinik Kecantikan Semarang Terbaik yaitu Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic. Perawatannya dijamin aman, nyaman dan tidak sakit, yuk datang ke Klinik Kecantikan Semarang Terbaik hanya di Lucent. Kita sedang ada Promo lho.


otongcitong
nomorelies
nomorelies dan otongcitong memberi reputasi
2
1.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.