Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Paket Internet Jadi Kebutuhan Sehari-hari, yang Unggul Harus Punya Ini

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Paket Internet Jadi Kebutuhan Sehari-hari, yang Unggul Harus Punya Ini


Internet, dapat dikatakan saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi semua orang apa lagi di dunia yang segala aktivitas dilakukan dengan serba digital.

Segala bentuk dan macam pekerjaan, hiburan, komunikasi, dan informasi semua dapat di-update setiap waktu asalkan ada gadget, paket internet, dan juga jaringan yang stabil.

Agan Sista pun pasti merasakan betapa di era modern ini semua aktivitas dilakukan melalui online. Kemudahan demi kemudahan diberikan untuk menghemat waktu setiap orang dan juga mengurangi kerepotan yang dulu menjadi hambatan karena setiap ingin melakukan sesuatu maka seseorang harus datang ke tempat tertentu.

Melihat betapa dibutuhkannya internet bagi kehidupan manusia saat ini, tentu Agan Sista juga tidak boleh melupakan pentingnya harus memilih provider yang tepat dan tidak membuat was-was penggunanya.

Provider yang baik dan menguntungkan penggunanya harus mempunyai beberapa keunggulan yang bisa dipercaya.

Berikut ini tips sederhana dari TS yang bisa Agan Sista terapkan untuk memilih paket internet yang tepat.


sumber gambar

1. Kuota Utama Besar

Tips pertama memilih paket internet yang tepat yaitu melihat seberapa besar kuota utama paket internet yang ditawarkan GanSis, saat penawaran paket internetnya besar dan tanpa batas maka kalian bisa memilih paket internet tersebut sebagai pilihan.

Sebagaimana smartfren Unlimited Nonstopyang memberikan penawaran paket internet terbaik sebagai Hero Product, yaitu smartfren Unlimited Nonstop 6 GB + Bonus Kuota Lokal yang hanya 30 ribu untuk 30 hari dengan banyak keuntungan dan kelebihan, yang sudah barang pasti smartfren Unlimited Nonstop menjadi pilihan yang tepat karena hemat.

Adapun kelebihan yang paling spesial dari smartfren Unlimited Nonstop yaitu memiliki Kuota Utama Besar + Unlimited Aplikasi Pilihan dan anti potong pulsa jika kuota habis. Dengan adanya kelebihan ini Agan Sista tidak lagi perlu was-was, karena jaringan smartfren yang 100% 4G bikin internetan menjadi #UnlimitedBebasWorry.

2. Memanjakan Penggunanya

Tips kedua memilih paket internet yang tepat adalah dengan melihat benefit yang bisa didapatkan dan memanjakan penggunanya GanSis.

Memanjakan disini bukan berarti memberikan semuanya semaunya, melainkan memberikan apapun yang dibutuhkan sebagai solusi permasalahan yang ada pada keseharian GanSis.

Contoh masalah yang sering ditemui nih, pasti Agan Sista pernah kan tiba-tiba kehabisan kuota tapi ada keperluan mendadak dan segera?

smartfren Unlimited Nonstop bisa menjadi solusi atas masalah tersebut GanSis, karena smartfren bebas akses Unlimited Aplikasi Pilihan walaupun kuota habis. Agan Sista tetap dapat melakukan aktivitas seperti belanja online, chatingan, akses elektronik transportasi, dan juga transaksi e-wallet. Itulah kelebihan dari smartfren yang jamin selalu bikin happy #UnlimitedNonstop setiap waktu!

3. Memberikan Bonus Hadiah

Bonus dan hadiah yang ditawarkan saat kita memilih paket internet dari provider tertentu juga perlu diperhatikan GanSis, sebagaimana smartfren Unlimited Nonstop yang memiliki program smartfren WOW yang sangat menarik untuk diikuti karena memiliki banyak kejutan hadiah mulai dari kuota, iPhone, TV, dan masih banyak lagi yang lain dengan total hadiah mencapai milyaran rupiah.



Cara ikutan smartfren WOWpun sangat gampang sekali, hanya cukup dengan download aplikasi MySmarfren, lakukan transaksi sebanyak-banyaknya, menangkan lucky draw, dan dapatkan hadiah menariknya karena semua bisa menang.

sumber gambar

Itulah GanSis kelebihan dan keuntungan menggunakan smartfren Unlimited Nonstop, dijamin Kuota Utama Besar + Unlimited Aplikasi Pilihan yang anti potong pulsa dan bisa menjadi solusi dari setiap masalah paket internet yang pernah Agan Sista alami.

Melihat banyaknya keuntungan yang diberikan oleh smartfren, tentu Agan Sista tidak perlu khawatir terbatasnya mengakses internet, karena memang smartfren Unlimited Nonstop mengetahui apa yang GanSis butuhkan dan dijamin internetan menjadi #UnlimitedBebasWorry setiap hari.


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
Google pict
cemilanpagi
Cucigosok
watermeong
watermeong dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.