• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kalian Pelajar yang Butuh Paket Internet Bebas Worry? smartfren Punya Ini

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Kalian Pelajar yang Butuh Paket Internet Bebas Worry? smartfren Punya Ini


Sebagai seorang pelajar di era modern ini pastinya paket internet menjadi kebutuhan pokok baik di sekolah maupun di rumah.

Paket internet menjadi penting karena di era digital pelajar mulai dari sekolah dasar sampai sekolah menengah atas dituntut untuk mengenal teknologi dan memperluas wawasan dengan mencari tahu tentang materi-materi tertentu di internet atau di media sosial.

Untuk dapat mencari tahu tentang sesuatu atau mengerjakan tugas dengan browsing di internet, tentu saja para pelajar membutuhkan paket internet yang #UnlimitedBebasWorry, sekaligus bisa memberikan banyak benefit lain yang ramah di kantong para pelajar.

Selain itu pelajar juga membutuhkan provider yang memiliki jaringan 100% 4G agar cepat dalam mengerjakan tugas, karena biasanya pelajar selalu dikejar waktu deadline untuk setor tugas sekolah dengan segera.



Mencari paket internet yang membuat para pelajar bebas worry tentu tidak mudah dan tidak bisa sembarangan. Semua kebutuhan pelajar disediakan oleh smartfren Unlimited Nonstop yang mempunyai paket terbaru yaitu smartfren Kuota 3GBdengan segudang benefit yang akan sangat menguntungkan para pelajar.

smartfren Kuota 3GB dapat digunakan oleh para pelajar untuk searching dan browsing materi, membuat konten video tugas sekolah, zoom meeting, atau bahkan juga mengunggah tugas di media sosial.

Bukan hanya itu, smartfren Kuota 3GB juga memberikan Akses Unlimited Aplikasi Pilihan setelah kuota utama habis yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi dan pembayaran online, belanja online, pesan ojek online, dan juga chatingan. Akses Unlimited Aplikasi Pilihan ini berlaku selama 14 hari setelah kuota utama habis sehingga memudahkan para pelajar untuk tetap dapat beraktivitas.

smartfren sebagai produk #100PersenLokal dan #100PersenIndonesia memang selalu memberikan yang terbaik. Begitupun dengan #smartfrenKuota 3GB yang memiliki jaringan 100% 4G sehingga tidak perlu khawatir lemot.



Bagaimana, sangat menarik sekali bukan penawaran yang diberikan oleh smartfren Kuota 3GB. Benar-benar sangat mengerti kebutuhan para pelajar yang di era digital ini dituntut untuk selalu memiliki kuota internet, dan menjadi solusi untuk selalu Bebas Worry.

Selain dapat digunakan oleh para pelajar, smartfren Kuota 3GBjuga sangat cocok untuk ibu rumah tangga yang harus mengatur pengeluaran, dan juga pekerja kantoran. Saat ada yang menjamin untuk selalu happy, kenapa tidak memilih yang Worry Free.


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
dasiemsidas
bang.toyip
darkwilliam00gg
darkwilliam00gg dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.