• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Bukan Hanya Bersuara Merdu, Ini Dia Beberapa FTV yang Dibintangi Lesti Kejora

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Bukan Hanya Bersuara Merdu, Ini Dia Beberapa FTV yang Dibintangi Lesti Kejora
Bukan hanya berbakat di bidang tarik suara, ini dia beberapa serial televisi yang diperankan oleh Lesti Kejora


Lesti Kejora, nama penyanyi dangdut tersebut tengah hangat diperbincangkan oleh publik karena mengalami musibah yang membuat banyak orang kaget dan tidak menyangka.

Belum lama ini pedangdut muda Lesti Kejora telah melaporkam suaminya Rizky Billar ke Polisi atas dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya hingga mengalami luka serius yang mengharuskan Lesti Kejora dirawat secara intensif selama beberapa hari di rumah sakit.

Diketahui Lesti Kejora adalah penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat salah satu televisi nasional, sebelum akhirnya Lesti Kejora melebarkan sayap di dunia akting atau peran, dan juga dunia bisnis dengan memiliki beberapa usaha sendiri.

Mungkin banyak dari warganet yang belum tahu bahwa selain bersuara merdu Lesti Kejora memiliki bakat berakting yang baik. Beberapa judul serial televisi dan FTV telah dibintangi oleh penyanyi kelahiran Cianjur Jawa Barat tersebut dalam waktu beberapa tahun terakhir.

Bagi Agan dan Sista yang merasa penasaran dengan serial televisi dan FTV Lesti Kejora, berikut ini beberapa diantaranya.




1. Ada Apa Dengan D

Serial televisi ini adalah serial televisi karya dari anak-anak Dangdut Academi musim ke dua, bergenre drama musikal dam ditayangkan di Indosiar televisi yang membesarkan nama-nama artis dan penyanyi dangdut salah satunya Lesti Kejora.

Di dalam drama musikal ini Lesti Kejora berperan dengan nama yang sama yaitu Lesti, beradu akting dengan para penyanyi dangdut lain jebolan DA2.

2. Rhoma Irama: Cinta dan Doa

Drama rohani musikal komedi berjudul Cinta dan Doa, adalah sinetron yang ditayangkan di Indosiar pada bulan Ramadhan tahun 2018 lalu.

Sinetron tersebut bukan sinetron biasa karena dikarang langsung oleh sang Raja Dangdut yaitu Haji Rhoma Irama.

Di dalam sinetron Rhoma Irama: Cinta dan Doa sosok Lesti Kejora juga ikut menjadi pemeran di salah satu episodenya, dan beradu akting dengan para aktor dan aktris senior tanah air.

3. FTV

Selain sinetron dan serial televisi, Lesti Kejora juga berperan di dalam beberapa judul FTV (Film Televisi), diantaranya ada FTV berjudul Merpati Tak Pernah Galau (2014), Kejora (2014), Kejora 2 Mencari Bintang (2015), Anak Tukang Sapu Jadi Dokter (2015), Munajat Cinta Sang Gadis Desa (2015), Kekuatan Doa Seorang Biduan (2016), dan Kakek Izinkan Aku Jadi Penyanyi (2017).



Berikut tadi GanSis sekilas tentang beberapa serial televisi dan FTV yang dibintangi oleh sosok penyanyi dangdut Lesti Kejora.

Lesti Kejora selain berbakat di dunia tarik suara dan peran, juga memiliki bakat sebagai pembawa acara GanSis. Beberapa acara show dan ceramah pagi pernah dibawakan oleh Lesti Kejora dan membuktikan bahwa artis muda tersebut berbakat di berbagai bidang hiburan.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan menambah wawasan Agan Sista tentang sosok artis di dunia hiburan tanah air.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
majaj
ran4urlife
mrtwntyn
mrtwntyn dan 23 lainnya memberi reputasi
20
6K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.