• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Black Phanter : Wakanda Forever! Marvels Makin Kurang Bergairah

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Black Phanter : Wakanda Forever! Marvels Makin Kurang Bergairah




Biasanya kalau Marvel rilis trailer atau membuat film baru, hype masyarakat akan heboh dan sangat menunggu apa yang dilakukan oleh MCU kedepannya.

Namun saat ini tak ada angin dan tak ada hujan, tiba-tiba Marvels malah mengeluarkan sebuah trailer baru untuk film yang berjudul Black Phanter : Wakanda Forever. Walau teasernya sudah rilis 2 bulan yang lalu.



Cukup aneh karena Marvel tiba-tiba merilis trailer tanpa ada desas desus sebelumnya, bahkan para pecinta Marvels pun kaget karena tidak ada obrolan-obrolan di medsos tentang film ini. Tapi inilah Marvels memang suka mengejutkan para pecintanya.

Oke yang belum nonton trailernya bisa lihat video dibawah ini,



Buat pecinta Black Phanter series, tentu kota modern di Wakanda diperlihatkan cukup indah. Bahkan dari teaser dan trailer dapat dilihat kemegahan kota Wakanda benar-benar di shoot secara dramatis.

MCU kalau buat trailer gw harus akui jarang pernah yang gagal, dari sound musik, sinematik hingga vfx yang terlihat nyata, semuanya memberikan sebuah tontonan yang menarik.



Setelah Marvel mengeluarkan series She Hulk yang flop, dan banyak kritikan kepada mereka. Bahkan film Thor saja membuat penonton kurang bergairah, kini setelah disajikan trailer yang epik dari negeri Wakanda apakah gairah pecinta MCU akan kembali meningkat.

Karena dari trailernya yang penuh emosi, dan terlebih film ini hadir sekitar 3 jam. Tentu plot cerita akan menyimpan banyak kejutan, semoga bisa menjadi penutup phase 4 yang sangat epik.



Namun sekali lagi banyak pecinta Black Phanter disini lebih senang dengan apa yang akan diceritakan baik itu konfliknya dan plotnya akan dibawa kemana, terlebih ke Namor.

Quote:




Kalau melihat Shuri yang jadi Black Phanter, banyak orang tidak begitu tertarik karena Black Phanter identik dengan Chadwick Boseman sebagai T'chala. Beliau sudah meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker usus, pada 28 Agustus 2020.

Maka, sekarang Black Phanter digantikan oleh Shuri. Walau saat ini MCU memang lagi getol mengeluarkan superhero wanitanya ke publik.

Semoga saja bukan hanya trailernya yang bagus tapi filmnya juga ikut bagus, karena dari Shang-Chi, Dr.Strange MOM, hingga Thor love and thunder semuanya bikin film Marvel kurang bergairah, mungkin di phase 4 ini hanya Eternal dan Spiderman No Way Home yang agak mencuri perhatian.



Sisanya hingga ke seriesnya pun bisa dibilang Marvel flop, tapi dengan adanya film superhero lokal Sri Asih apakah pecinta Marvel di Indonesia akan terobati, apalagi penayangan Sri Asih di undur.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh c4punk1950... 05-10-2022 00:31
MachiavelLydavianjusticesynthesis13
synthesis13 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
15.2K
313
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.