tafakoer
TS
tafakoer
Varian yang Pernah Ada Dari Indomie Di Setiap Dekade, Masih Ingat?
Sudah Bukan rahasia lagi bila Indomie mempunyai banyak varian rasa. Dari banyaknya rasa yang ada tentunya tak selamanya menjamin selalu ada di pasaran. Indomie Sate, Indomie baso sapi hingga Indomie Salted Egg adalah contoh varian indomie yang tak bertahan di pasaran. Nasibnya memang berbeda-beda dimana ada yang bertahan lama hingga kini, bertahan lama namun akhirnya hilang atau hanya bertahan sebentar dan menjadi hype sesaat seperti indomie chitato yang sempat viral di tahun 2019.

Credit : idntimes.com

Datang dan pergi, dunia produk pun demikian termasuk Indomie. Brand besar nyatanya tak bisa menjadi jaminan selalu sukses di pasaran. Maka tidaklah heran bila ada varian yang sebetulnya terlihat menarik namun nyatanya hanya menjadi hype sesaat yang kemudian hilang peredarannya dari pasaran.  Hilangnya produk dari pasaran bisa jadi karena kurang laku atau dialihkan ke produk lainnya atau di rebranding lagi. Menariknya indomie memiliki varian yang unik di setiap dekade namun ujungnya hilang di pasaran. Lantas apa sajakah itu? berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian varian indomie yang unik dan pernah ada di setiap dekade yang saat ini sudah hilang di pasaran, bagaimana pendapat agan dan sista? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan ane selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Diolah dari berbagai sumber (via internet)
Sumber gambar via google images 
madjoekicheria021firdainayah
firdainayah dan 7 lainnya memberi reputasi
8
10.7K
99
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread11.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.