• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Beragam Series Fantasi & Sci-fi Terbaik di HBO GO Bulan Oktober!

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Beragam Series Fantasi & Sci-fi Terbaik di HBO GO Bulan Oktober!
Tonton season ketigaPennyworth: The Origin of Batman’s Butler dan thriller supernatural terbaru Vampire Academy di HBO GO bulan Oktober ini. Juga, jangan lewatin episode terbaru Rick & Morty Season 6, The Handmaid’s Tale Season 5, serta episode akhir dari House of the Dragon.

Pennyworth: The Origin of Batman's ButlerSeason 3
Tayang mulai Kamis, 6 Oktober di HBO GO


 Serial Max Original dari DC tentang Alfred Pennyworth, mantan tentara SAS Inggris, yang membuat perusahaan keamanan pada 1960an di London dan bekerja untuk miliarder muda Thomas Wayne, dan kemudian dikenal sebagai ayah Bruce Wayne. Season 3 akan dimulai setelah jeda waktu lima tahun: perang saudara berakhir, dan sebuah revolusi budaya mengubah dunia menjadi lebih baik atau lebih buruk, memasuki sebuah era baru dari para Super Hero dan Supervillain. Dibintangi Jack Bannon, Ben Aldridge, Emma Paetz, Paloma Faith, Ryan Fletcher, Dorothy Atkinson, Ramon Tikaram, Harriet Slater dan Simon Manyonda.

Vampire Academy 

Mulai Tayang Rabu, 26 Oktober diHBO GO

Di dunia yang penuh kemudahan dan kemewahan, persahabatan dua sosok perempuan muda menembus batas perbedaan kelas kehidupan mereka saat keduanya mempersiapkan pendidikan akhir dan memasuki dunia kerajaan yang vampir. Dibintangi Sisi Stringer, Daniela Nieves, Kieron Moore, Andrew Liner, Andre Dae Kim J. August Richards, Anita-Joy Uwajeh, Mia McKenna-Bruce, Rhian Blundell dan Jonetta Kaiser.

Jellystone! Season 2
Mulai Tayang Senin, 31 Oktober di HBO GO


 Mengambil setting di kota menawan dengan nama yang sama, Jellystone, menceritakan sejumlah karakter karya Hanna-Barbera yang hidup, bekerja dan bermain, dan (seringkali terjadi), membuat keributan di kota itu bersama-sama dengan cara yang konyol. Huckleberry Hound dengan bangga mengangkat dirinya sebagai proudly walikota; Cindy, Boo Boo dan Yogi menjadi staf medis kota itu; Jabberjaw bekerja di toko pakaian Magilla dimana mereka mensuplai semua dasi kupu-kupu dan topi bagi penduduk kota itul dan setiap karakter punya peran masing-masing dalam masyarakat. Nasib mereka saling bersinggungan dengan cara yang lucu dan konyol, mengubah kegiatan sehari-hari menjadi kehebohan yang kocak.

Episode Terbaru


Ikuti terus perjalanan kehidupan di Gilead lewat episode terbaru serial peraih penghargaan The Handmaid’s TaleSeason 5. Ikuti juga cobaan berat yang dialami keluarga Harris di La Brea Season 2 dan turut menyelidiki berbagi misteri dalam Quantum Leap. Menjelajah melintasi alam semesta bersama Rick and Morty Season 6, semua tersedia di HBO GO.

Episode Akhir

Yang berakhir pada bulan Oktober di
HBO GO


Saksikan episode akhir yang paling ditunggu dari House of the DragonSeason 1 pada Senin, 24 Oktober, dibintangi Paddy Considine, Matt Smith, Olivia Cooke, Emma D’Arcy, Steve Toussaint, Eve Best, Fabien Frankel, Sonoya Mizuno, dan Rhys Ifans.

Berlangganan HBO GOonline di http://www.hboasia.id/ atau di aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store hanya dengan harga Rp. 33.000/bulan. Atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV and Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

 emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Diubah oleh kucingnyadita 03-10-2022 07:46
0
1.9K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.