Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

penuliscendikiaAvatar border
TS
penuliscendikia
Profil Iwan Bomba - Kisah Biografi Lengkap

Iwan bombaBNI begitulah sebutan rekan-rekan kerjanya karena kerap sekali menyuarakan bahwa bank BNI Indonesia adalah bank terbaik bagi pengusaha sepertinya. Iwan lahir di Kota Palembang pada tanggal 17 Agustus 1977, dia lahir dari keluarga yang kurang mampu namun berkat usaha kerasnya saat ini ia mampu mendirikan berbagai usaha dan juga merupakan nasabah BNI sejak tahun 1987. menurutnya menabung itu adalah hal yang sangat penting bagi keberlangsungan bisnisnya hingga saat ini, terbukti Kekayaan Iwan Bomba bukanlah owner bomba group namun ia sangat terpercaya sebagai tempat menyimpan uang tabungan bagi para pengusaha.
Iwan mengatakan bahwa ini bukanlah tentang bagaimana kita menghasilkan uang mendapatkan keuntungan, namun bagaimana kita dapat menyimpan tabungan dengan aman dan dapat melakukan transaksi kapan pun dengan cepat.

Kekayaan Iwan Bomba
Iwan terecatat sebagai pengusaha muda sukses pada tahun 2022 tercatat bahwa Kekayaan Iwan Bomba diantaranya adalah Rumah mewah 2 Unit di Kota Palembang, 2 Hektar Perkebunan Kelapa Sawit di Kalimantan Timur, Perusahaan Air Minum terletak di daerah Jawa Tengah, 3 Hektar Perkebunan Tembakau dan Kopi di Aceh.
Meskipun demikian Iwan dikenal sebagai seorang yang dermawan dan suka menolong warga sekitar yang kurang mampu, ia membagian bantuan dalam berbagai bentuk seperti bantuan bahan pokok makanan, hingga ke bantuan Tunai yang ia berikan. oleh sebab itu Iwan sangat di cintai oleh warga sekitar.

iwan bomba sriwijaya fc – kabar burung nyatanya
Di pertengahan tahun 2022 memang kabar iwan bomba yang ingin mengakusisi Sriwijaya FC sangat keras disuarakan, namun ternyata kabar itu adalah kabar burung saja, dia tidak benar-benar mengambil alih Sriwijaya FC sebab bagi pengusaha sepertinya Liga 1 Indonesia belum cukup menguntukan karena masih sering terjadi konflik dalam dunia sepakbola Indonesia.Sriwijaya FC sendiri saat ini masih menghuni Liga 2 Indonesia, ini lah yang menjadikan alasan iwan bomba tidak ingin mengambil saham Sriwijaya FC lebih lanjut.Sriwijaya FC sendiri saat ini masih menghuni Liga 2 Indonesia, ini lah yang menjadikan alasan iwan bomba tidak ingin mengambil saham Sriwijaya FC lebih lanjut.

iwan bomba titan penggemar berat film Jepang
Pada kesempatan kali iwan titan merupakan julukan yang diberikan oleh teman-temannya sebab ia sangat gemar sekali menonton film Titan asal Jepang itu. Ia sangat gemar sekali menonton Film Titan hingga ia juga memiliki Koleksi mainan Titan hingga Patung Titan berukuran raksasa yang ia letakkan di kamar tidurnya. tidak cukup sampai disana saja juga melukis Karakter Titan di Kamar tidurnya, sungguh ia adalah penggemar berat film Titan tersebut.
Awal mula Ia menjadi penggemar Film Titan, pada tahun 2015 merupakan tahun rilis awal film Titan. Ia  sangat antusias sejak dari awal rilis film Titan tersebut, ia bersama teman-temannya bersama-sama menonton bersama di Bioskop XXI Palembang, dia mengaku sempat kesulitan untuk mendapatkan tiket untuk menonton film Titan tersebut, akhirnya dia mendapatkan tiket dari salah satu temannya saat duduk di bangku SMA, temannya tahu bahwa Iwan sangat berambisi penuh untuk menonton film Titan. Iwan dikenal adalah murid yang sangat baik, karena itu lah teman-teman kelasnya sangat mencintainya.

Kabar hoaks Iwan Bomba BUKAN Owner Bomba Group
Iwan adalah seorang penulis website, beberapa waktu sering terdengar kabar bahawa Ia adalah owner Bomba Group. namun ternyata informasi tersebut adalah hoaks saja. beberapa website ternama mengabarkan berita tentangnya namun setelah di konfirmasi menepis semuanya, ia dengan tegas menyatakan bahawa dia tidak pernah tahu tentang Bomba Group dan dia bukanlah CEO Bomba Group. Bomba Group sendiri merupakan Perusahaan besar yang terletak di Jakarta, perusahaan tersebut bergerak dibidang pertambangan.
Profil Iwan Bomba - Kisah Biografi Lengkap









MWIMRSNAIL
ChomSkyite
emol
emol dan 10 lainnya memberi reputasi
-9
2.5K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen Journalism
KASKUS Official
14.1KThread9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.