jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Prediksi TS Antara Ajax Vs Napoli, 5 Oktober 2022


Liga Champions UEFA kembali ke babak dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Napoli berhadapan dengan tim Ajax asuhan Alfred Schreuder dalam pertandingan Grup A di Amsterdam Arena pada hari Rabu, 5 Oktober 2022.

Napoli saat ini berada di puncak klasemen Serie A dan tampil luar biasa sejauh  ini. Neapolitans melewati Torino dengan selisih 3-1 yang nyaman di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.


Sedangkan Ajax berada di tempat kedua di tabel liga Eredivisie saat ini dan belum dalam performa terbaik mereka musim ini. Pakaian Belanda ditahan imbang 1-1 oleh Go Ahead Eagles selama akhir pekan dan harus mengambil kedudukan dalam pertandingan ini.

Head to Head dAjax vs Napoli

Dalam hal rekor head-to-head masing-masing telah memenangkan satu pertandingan dari total dua pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung di 1970 dan berakhir dengan kemenangan kandang 4-0 yang nyaman untuk Ajax.

Napoli belum pernah memenangkan pertandingan tandang di kompetisi Eropa di Belanda dan akan berusaha menciptakan sejarah minggu ini. Ajax tidak pernah menang dalam 11 pertandingan Eropa terakhir mereka melawan Italia lawan di kandang, dengan kemenangan sebelumnya seperti saat melawan AS Roma pada tahun 2002.

Napoli telah memenangkan dua pertandingan pertama dari Liga Champions UEFA musim ini dan bisa memenangkan tiga pertandingan pertama mereka di babak penyisihan grup untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Ajax telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di kandang di Liga Champions UEFA dan telah mencetak empat gol di masing-masing dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Eropa.

Prediksi Ajax vs Napoli

Napoli telah dalam performa yang sangat baik sejauh musim ini dan berpotensi memenangkan trofi dalam beberapa bulan mendatang. Orang-orang seperti Khvicha Kvaratskhelia dan Matteo Politano tampil mengesankan musim ini dan akan berusaha membuktikan keberanian mereka dalam pertandingan ini.

Ajax dapat mengemas pukulan pada hari mereka tetapi memiliki beberapa masalah untuk diatasi menjelang pertandingan ini. Napoli sedang dalam performa yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Berdasarkan ini, TS memprediksi bahwa pertadingan nanti akan dimenangkan oleh Napoli dengan 2 gol tanpa balas dari Ajax. Kalau menurut agansis sendiri gimana nih?

:sundulganoli
Thread dari prediksi TS sendiri
Gambar Mbah Google

Diubah oleh jabalnursaja 03-10-2022 01:03
fadliaja
fadliaja memberi reputasi
1
746
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.