palestinjaAvatar border
TS
palestinja
Derby Jawa Timur Berakhir Ricuh, Dua Suporter Arema FC Meninggal Dunia
MALANG – Kerusuhan terjadi setelah laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 yang mempertemukan Arema FC dan Persebaya Surabaya berakhir pada Sabtu (1/10/2022) malam WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dalam laga itu, tim tuan rumah dibekuk tim tamu dengan skor tipis 2-3. Hasilnya selepas pertandingan suporter Arema FC pun langsung turun kelapangan.

Begitu wasit meniup peluit panjang, para Aremania –sebutan supporter Arema- berbondong-bondong turun ke lapangan karena tak terima tim kesayangan mereka kalah. Mereka membuat kericuhan di dalam stadion sehingga membuat suasana tidak kondusif.

Dari pantauan tim MNC Portal Indonesia di lokasi, terdapat dua supporter Arema FC yang dipastikan meninggal dunia di tempat. Hal itu diketahui dari atribut klub yang digunakan kedua korban tersebut.

Akan tetapi, belum diketahui identitas dari kedua korban itu. Yang jelas, mereka sudah ditemukan tak bernyawa ketika berusaha ditolong oleh rekan-rekan media yang bertugas.

Terpantau para supporter saling pukul satu sama lain dengan berbagai benda yang mereka bawa. Para petugas keamanan pun kerepotan untuk mengatasi kericuhan tersebut.

Selepas laga usai, para pemain dan tIm ofisial Persebaya pun langsung di evakuasi oleh petugas keamanan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Mereka dibawa menggunakan kendaraan barracuda sehingga aman dari penyerangan supporter tim tuan rumah.

https://www.google.com/amp/s/www.spo...-08R1yv?espv=1

Indonesia semakin maju sepakbolanya :sepakbola
Verial
akulagi2021
viniest
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
7
2.1K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.