• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Big Mouth, Series Drama Korea Ini Bikin Bosan Tapi Bikin Penasaran!

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Big Mouth, Series Drama Korea Ini Bikin Bosan Tapi Bikin Penasaran!




Big Mouth, series drama Korea ini baru saja mengakhiri season satunya. Drama ini bergenre thriller dan misteri yang diperankan oleh Lee Jong Suk, Im Yoon Ah, dan beberapa aktor terkenal lainnya.

Namun ada banyak ulasan yang akan kita bahas, apa kamu suka dengan drama Korea yang bikin penasaran ini?

Yuk kita bahas hingga tuntas, film ini berkisah tentang seorang pengacara yang dijebak oleh walikota setempat untuk akhirnya dijadikan tahanan karena mengambil kasus besar yang berkaitan dengan isi makalah Profesor Seo.



Namun tim big mouse membuat MC kita yaitu Park Changho yang juga di juluki "Big Mouth" yang artinya bermulut besar, gara-gara hanya modal omdo namun sering kalah dipersidangan.

Park Changho yang awalnya dianggap bodoh kini di setting sebagai big mouse, nah disinilah penasaran demi penasaran yang film hadirkan memberikan ketegangan akan siapa sosok big mouse sebenarnya.

Walau bikin penasaran tapi ternyata bikin bosan, karena konflik yang dihadirkan hanya seputar siapa big mouse! Dan apa tujuan dari organisasi mereka ini, apakah hanya terlibat kejahatan atau ada sesuatu yang lain.



Tetapi, walau begitu ternyata big mouse adalah orang yang dikenalnya yaitu Pak No, namun setelah ditelusuri makalah Profesor Seo menjadi masalah kematian anaknya Pak No, namun isi makalah ini hingga akhir series masih tidak diungkap.

Herannya sebagai big mouse, Pak No yang ditakuti meninggalnya sangat simple, padahal mata-mata anak buahnya ada dimana-mana. Bahkan kenatian ketua oleh Choi Doha, sebagai lawan big mouse sangat mudah.

Istri Chang Ho yang meninggal juga kurang ekspresinya, seakan tidak ada kesedihan dimata Changho mulai dari sini eksekusi film seakan terburu-buru hingga akhirnya endingnya kurang memuaskan.



Akhir dari Choi Doha pun kurang epic, harusnya seperti ending GTA 5 yang diterjunkan ke jurang di dalam sebuah mobil kayanya lebih seru.

Memang film series ini masih banyak plot kosong untuk series selanjutnya, tapi buat ane pribadi cukup penasaran dengan apa yang terjadi. Namun terlalu bertele-tele, hingga akhirnya menjadi bosan untuk ingin tahu series selanjutnya.



Apakah ada yang berfikiran sama dengan ane, atau ada pendapat yang berbeda?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











aloishprovocator3301drenovsky
drenovsky dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.1K
46
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.