Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

palestinjaAvatar border
TS
palestinja
Timnas Indonesia Main Oke, Netizen Mulai Mimpi Piala Dunia 2026
Denpasar - Timnas Indonesia bermain oke dalam dua laga FIFA Match Day melawan Curacao. Kedua laga dimenangkan oleh anak asuh Shin Tae Yong.

Dalam laga pertama, Timnas Indonesia menang 3-2 dalam laga yang digelar di Stadion GBLA. Laga kedua Indonesia menang dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari Bogor, Selasa 27 September 2022.

Menariknya, dua laga ini, Indonesia mampu tampil apik dan menghibur. Permainan yang penuh energi itu membuat banyak warganet gembira.

Selain itu, warganet juga mengapresiasi perkembangan permainan Indonesia yang dilatih oleh Shin Tae Yong. Hal itu membuat warganet mulai bermimpi Indonesia bisa tampil di Piala Dunia 2026.

Kemenangan Indonesia atas Curacao membuat lini masa di media sosial Twitter riuh. Salah satunya cuitan tentang mimpi tampil di pentas dunia seperti Piala Dunia.

"Bisa lah 2026 lolos Piala Dunia. Mengingat slot Piala Dunia tahun 2026 jadi 40 tim kalau ga salah," cuit netizen dengan nama akun @hanifah**** dikutip Suara Denpasar, Selasa malam.

"Bersama Anda dan STY, optimis Timnas bisa ikut Piala Dunia 2026. Tetap Anda, Tetap STY, Tetap Indonesia," tulis yang lainnya.

Dengan penampilan apik Timnas membuat warganet juga mendesak perpanjangan kontrak Shin Tae Yong akan habis pada 2023 mendatang.

Masukan itu rupanya didengar PSSI yang berjanji akan memperpanjang kontrak pelatih asal Korsel tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua PSSI Mochamad Iriawan saat ditanya terkait opsi perpanjangan kontrak STY.

“ Kami juga melihat di mana-mana desakan dari netizen agar STY diperpanjang juga menguat,” kata dia dikutip dari laman PSSI.

STY selama menangani Timnas Garuda di beberapa level usia, berhasil meloloskan timnas Indonesia senior lolos ke Piala Asia 2023 dan tim U-20 ke Piala Asia 2023.

“Atas dasar itu, tentu selain melihat performa tim, PSSI akan memperpanjang kontrak yang bersangkutan. Untuk berapa tahun kontrak diperpanjang, kami Timnas Indonesia Main Oke, Netizen Mulai Mimpi Piala Dunia 2026 akan didiskusikan lebih lanjut.”

https://denpasar.suara.com/amp/read/...ala-dunia-2026

Sejauh mana Indonesia bisa melangkah di turnamen akbar piala dunia emoticon-Matabelo
areszzjay
starcrazy
starcrazy dan areszzjay memberi reputasi
0
935
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.