Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kasihudinAvatar border
TS
kasihudin
ANDA BUNUH ANAK KAMI,ANDA HARUS MEMBAYARNYA
ANDA BUNUH ANAK KAMI,ANDA HARUS MEMBAYARNYASejak zaman dahulu wanita selalu ada bahkan banyak yang ikut berpartisipasi dalam peperangan,dengan berbagai motif dan tujuan,anda bunuh anak kami,anda harus membayarnya

ANDA BUNUH ANAK KAMI,ANDA HARUS MEMBAYARNYADendam 40 Anak Terbunuh, Wanita Ukraina Mendaftar Ikut Perang


ANDA BUNUH ANAK KAMI,ANDA HARUS MEMBAYARNYAKIEV - Tatyana Bahteyeva, seorang wanita yang merupakan anggota DPR di Ukraina mendaftarkan diri ke Tentara Naasional Ukraina untuk perang. Dia terpanggil untuk mengangkat senjata karena dendam setelah 40 anak tewas terbunuh dalam konflik di Ukraina.

ANDA BUNUH ANAK KAMI,ANDA HARUS MEMBAYARNYADia diambil sumpah sebagai anggota Garda Nasional bersama 600 relawan baru yang bergabung dengan tentara Ukraina. Tatyana merupakan anggota parlemen untuk wilayah Donetsk, Ukraina timur. Sumpah setia dia ucapkan di dekat desa Novi Petrivtsi tidak jauh dari Kiev, Ibukota Ukraina.

ANDA BUNUH ANAK KAMI,ANDA HARUS MEMBAYARNYATatyana yang juga seorang dokter itu prihatin dengan kondisi di Ukraina timur, di mana banyak anak menjadi korban konflik antara pemerintah Ukraina dengan separatis lokal pro-Rusia. “Lebih dari 40 anak telah meninggal akibat terkena pecahan peluru,” kata Tatyana.




ANDA BUNUH ANAK KAMI,ANDA HARUS MEMBAYARNYA”Pecahan peluru muncul setelah ledakan di jendela, di mana anak-anak yang berada di dalamnya, yang tidak berdosa telah terkena peluru yang membuat mereka tewas,” lanjut dia, seperti dikutip Mail Online, Selasa (24/6/2014).

ANDA BUNUH ANAK KAMI,ANDA HARUS MEMBAYARNYAMunculnya wanita itu dalam jajaran tentara Ukraina sebagai kejutan. ”Situasi seperti ini dirasakan semua orang di Donetsk, ini adalah alasan mengapa orang begitu takut,” kata Tatyana.

ANDA BUNUH ANAK KAMI,ANDA HARUS MEMBAYARNYASementara itu, pemerintah Rusia mengatakan puluhan ribu warga Ukraina, termasuk 5.300 anak, telah melarikan diri ke daerah timur Rusia. Mereka membanjiri wilayah perbatasan Rusia sebagai pengungsi.

ANDA BUNUH ANAK KAMI,ANDA HARUS MEMBAYARNYASedangkan salah seorang pemimpin separatis lokal pro-Rusia, Alexander Borodai, mengaku siap melakukan gencatan senjata dengan pasukan Ukraina yang diumumkan Presiden Ukraina, Petro Poroshenko. Dia juga berjanji untuk melepaskan pengamat dari Organisasi untuk Keamanan dan Kerjasama di Eropa (OSCE) yang telah mereka sandera)ANDA BUNUH ANAK KAMI,ANDA HARUS MEMBAYARNYA

"KEMULYAAN UNTUK PARA PAHLAWAN"ANDA BUNUH ANAK KAMI,ANDA HARUS MEMBAYARNYA
Diubah oleh kasihudin 27-09-2022 06:00
indrastrid
pard0
jlamp
jlamp dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.9K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.