• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Main Film Horor-Fantasi Jagat Arwah, Ari Irham Alami Kejadian Horor di Lokasi Syuting

clinomaniaa
TS
clinomaniaa
Main Film Horor-Fantasi Jagat Arwah, Ari Irham Alami Kejadian Horor di Lokasi Syuting

sumber

Bermain di film horor tak lengkap rasanya jika tak ada kejadian mistis yang dialami para pemain atau pun kru saat kegiatan produksi. Kejadian horor juga tak luput dirasakan oleh Ari Irham saat ia syuting film horor Jagat Arwah yang akan segera tayang di bioskop 29 September 2022.

Ari mengaku mengalami kejadian horor di lokasi syuting film horor-fantasi Jagat Arwah besutan Visinema Pictures. Diakuinya, ia sempat melihat penampakan kaki putih pucat yang bergerak ke arah jalan buntu di set lokasi.

Quote:

Tak hanya sekali, namun kejadian horor yang dialami Ari juga sempat dirasakan saat ia melakukan workshop bersama Sheila Dara di camping ground daerah Bogor sebelum syuting berlangsung. Ari yang saat itu hanya diberikan penerangan melalui headlamp dan senter, diharuskan berdiam diri selama satu jam saat siang dan malam hari tanpa handphone oleh tim kru untuk mendalami peran sebagai Raga, sang Aditya ke-7.

Quote:


Ari yang mengakui dirinya seorang penakut, menganggap kegiatan workshop tersebut merupakan salah satu challenge terbesar untuk memerankan Raga pada film ini.

Quote:



sumber: dok.pribadi

Selain pemain, kejadian horor juga dialami oleh kru dari tim audio. Oka Antara, Sheila Dara dan Ganindra Bimo yang ditemui di lokasi yang sama juga menceritakan kisah horor yang dialami tim saat syuting di Hutan Wanagama. Suara musik dangdutan yang tiba-tiba terdengar oleh tim audio saat tengah malam itu sempat menghambat proses syuting. Sebab suara yang semakin kencang setiap kali hendak take, membuat para kru dan pemain kebingungan saat itu. Namun para pemain dan kru meyakini manusia memang selalu berdampingan dengan makhluk tak kasat mata, oleh karena itu sikap dan cara bicara di lokasi memang perlu dijaga.

Film Jagat Arwah merupakan film horor-fantasi yang menceritakan Raga yang harus mempertaruhkan mimpi dan juga hidupnya setelah kematian ayahnya. Pasca ditinggal ayahnya, Raga mulai merasakan hal-hal aneh dan hal-hal ghaib yang pada akhirnya terungkap bahwa Raga adalah Aditya ke-7, generasi penerus yang harus diemban setelah kematian ayahnya sang Aditya ke-6, Sukmo (Kiki Narendra). Aditya merupakan penyeimbang jagat arwah sekaligus jagat manusia.Seiring perjalannya, Raga bertemu dengan pamannya, Jaya (Oka Antara), Kunti (Sheila Dara), Dru - Genderuwo (Ganindra Bimo)dan Nonik (Cinta Laura).

zaekun69ferist123pakisal212
pakisal212 dan 5 lainnya memberi reputasi
2
2.6K
14
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.