Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Hasil Shopee Liga 1 2019 : Bali United Menang Tipis 2 - 1 Atas Persebaya

happystore00Avatar border
TS
happystore00
Hasil Shopee Liga 1 2019 : Bali United Menang Tipis 2 - 1 Atas Persebaya
Hasil Shopee Liga 1 2019 : Bali United Menang Tipis 2 - 1 Atas Persebaya

Bali United membuka tirai panggung Shopee Liga 1 2019 dengan kemenangan 2 - 1 atas Persebaya Surabaya. Serdadu Tridatu mengamankan Tiga poin perdana distadion I Wayan Dipta, Gianyar (Kamis 16 Mei 2019). Aktor kemenagan Bali United adalah Paulo Sergio. Dia menjadi aktor antagonis bagi Persebaya Surabaya. Penampilan apiknya dan mencetak gol kemenagannya mampu membawa membawa Bali United meraih kemenangan.

Babak Pertama

Pasukan Persebaya tidak gentar menghadapi Bali United di kandangnya. Tampil menyerang sejak peluit babak pertama di tiup oleh wasit. Serangan Persebaya di motori Abu Rizal Maulana disisi kanan, namum masih membentur kokohnya pertahanan Bali United. Punggawa Serdadu Tridatu tidak tinggal diam, mereaka memamfaatkan formasi 3 bek persebaya. Stefano Lilipaly mampu memberikan peluang emas kepada Ilija Spasojevic untuk mencetak gol pertama pada menit 15'. Setelah unggul 1 - 0 Bali United tidak menggendurkan serangan. Serangan demi serangan di lancarkan untuk menggempur barisan pertahanan Persebaya Surabaya dan penjaga gawang Miswar Saputra dibawah mistar gawang. Persebaya mampu menyamakan kedudukan pada menit 30'. Lewat skema set piece tendangan pojok Damian Lizio menerima umpan di tiang jauh membuat barusan pertahanan Bali United panik. Bola liar hasil kemelut didepan gawang Bali United di mamfaatkan oleh Muhammad Syaifuddin untuk menyamakan kedudukan. Gol penyama kedudukan dari Persebaya melecut Bali United untuk semakin sporadis menyerang pertahanan Persebaya. Yabes Roni hanpir menambah gol bagi Bali United andai sepakannya tidak membentur mistar gawang. Babak pertama ditutup dengan kedudukan sama kuat 1 - 1.

Babak Kedua

Bali United yang mengincar 3 poin perdana di hadapan pendukungnya mengambil inisiatif serangan semenjak peluit babak kedua di bunyikan. Baru berjalan 4 menit babak kedua, kerja sama Yabes Roni dan Stefano Lilipaly mampu menciptakan peluang manja untuk Paulo Sergio yang mampu menciptakan gol kw dua Bali United dan berbalik unggul 2 - 1 pada menit 49'. Persebaya melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Manuchekhr Dzanilov untuk menmbah variasi serangan. Pertahahan persebaya yang sudah mampu dibaca oleh Bali United. Banyak peluang tercipta di kotak penalti Persebaya, namun belum mampu menambah keunggulan Bali United. Di akhir laga Persebaya mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Serangan Persebaya mampu membuat pertahanan Bali United kerepotan sehingga banyak membuat pelanggaran di wilayah sendiri. Namun hingga akhir laga belum mampu mengejar ketertinggalannya. Skor akhir tetap bertahan untuk keunggula Bali United 2 - 1 atas Persebaya.
hana1021
Happy447
bolalive00
bolalive00 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.1K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.