gaygeneAvatar border
TS
gaygene
Santri asal Pasuruan Tewas di Sumber Ardi, Diduga Minum Miras Oplosan

Radar Bromo – Slamet hendak mencuci baju, Sabtu (24/9) sore itu di Sumber Ardi, Kelurahan/Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Namun, dia menemukan dua anak tak sadarkan diri di sana. Satu di antaranya akhirnya diketahui meninggal. Diduga, korban meninggal setelah menenggak minuman keras (miras) oplosan.

Santri asal Pasuruan Tewas di Sumber Ardi, Diduga Minum Miras Oplosan© Disediakan oleh Radar Bromo

Korban meninggal dunia adalah F, 10, warga Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan. Sedangkan satu lagi, yaitu G, 10, yang berasal dari Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo dalam kondisi selamat. Keduanya diketahui merupakan santri di sebuah pesantren yang sama di Kota Probolinggo.

Berdasarkan informasi Jawa Pos Radar Bromo di lapangan, sore itu sekitar pukul 15.00, korban bersama temannya G, bermain di Sumber Ardi. Di tempat ini, mereka diduga menenggak miras oplosan jenis arak yang dicampur minuman suplemen.

Setelah minum miras oplosan itu, G langsung tidak sadarkan diri. Dia pingsan di gazebo yang ada di selatan Sumber Ardi. Sekitar pukul 16.30, G dibangunkan oleh Slamet yang hendak mencuci baju di lokasi tersebut. Namun, G tidak kunjung bangun. Dari mulutnya tercium aroma alkohol.

Slamet lantas berjalan ke utara. Tak jauh dari gazebo, ia melihat anak lain sedang tertelungkup. Dia tidak lain, F. Sama dengan G, kondisi F saat itu tidak bergerak

https://www.msn.com/id-id/berita/oth...an/ar-AA12cpNZ
pesulap.merah
servesiwi
bukan.bomat
bukan.bomat dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.6K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.