c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Inang, Apakah Pantas Untuk Ditonton!




Inang, adalah film yang patut ditunggu untuk mereka yang suka dengan horor tipe gore, mistis dan berkaitan dengan demit dan hantu atau psikopet.

Namun karya pertama film Horor dari sutradara Fajar Nugros, memang cukup menarik bayangkan sang sutradara biasa menangani film-film dengan nuansa komedi dan drama seperti 'Yowis Ben' dan yang paling baru 'Srimulat: Hil yang Mustahal'.



Namun film ini sebelum di rilis di negerinya sendiri, malah lebih dulu terbang ke internasional mengikuti ajang di Bucheon International Fantastic Film Festival. Tentunya dengan judul yang dirubah, dan judul Internasionalnya adalah 'The Womb'.

Oh iya, untuk kamu yang penasaran bisa melihat trailernya terlebih dahulu dibawah ini,



Sedangkan untuk trailer Internasionalnya bisa dilihat dibawah ini, dengan judul The Womb.



Ada perbedaan dari kedua trailer ini, dimana versi internasional terlihat eksekusi editingnya luar biasa. Pencahayaan untuk film horor juga tidak harus gelap, namun untuk versi lokalnya seperti biasa terlalu dark dan editingnya loncat sana sini dengan scene yang ingin mengajak penonton bahwa film ini horor pisan.

Tapi premisnya juga cukup familiar, dimana Inang bisa saja kita katakan hal itu adalah sebuah tumbal untuk sesuatu yang besar dan harus dijalani. Konsep film ini bisa dibilang dipakai di Pengabdi Setan, dimana salah satu anak dari ibu yang menjadi inang di rekrut oleh kelompok pengabdi setan. Tapi kalau Inang menurut ane mirip dengan midsomar, dimana manusia lebih menakutkan daripada hantu.





Kemungkinan hal ini juga sama, sedikit sinopsis untuk film ini yang diperankan oleh Naysilla Mirdad yang bernama Wulan disini ia hamil oleh kekasihnya, namun ia dibantu oleh kelompok orang yang membantu calon ibu seperti dirinya.

Sampailah ia ke keluarga Santoso yang merawat dirinya, dan bersedia mengadopsi anaknya nanti ketika ia lahir. Seiring perjalanan waktu ada sesuatu yang tidak baik dari keluarga Santoso.





Menariknya antara anak dan ibu akan berakting di film ini, dimana Lydia Kandou nantinya yang berperan sebagai Eva. Bahkan ada Dimas Anggara yang berperan sebagai Bergas dan Rukman Rosadi berperan sebagai Agus.

Apakah film ini pantas untuk ditonton? Karena ini karya Fajar Nugros, di dunia film horor.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











Diubah oleh c4punk1950... 24-09-2022 06:24
romeo.jakarta
drenovsky
iwankeme198016
iwankeme198016 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
18.8K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.