• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 88rising & KASKUS Umumkan Lineup Head In The Clouds Festival Jakarta 2022!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
88rising & KASKUS Umumkan Lineup Head In The Clouds Festival Jakarta 2022!


Tiket mulai dijual Rabu 21 September pukul 10.00 WIB di jkt.hitcfestival.com


Finally hari ini lineup Head In The Clouds (HITC)sudah diumumin, prepare your wallet Agan Sista! 88rising perusahaan media serta pelopor musik Global Asia dan KASKUS, resmi mengumumkan jajaran artisnya yang akan tampil di Head In The Clouds Music & Arts Festival 2022 Jakarta. Head In The Clouds (HITC) Jakarta akan berlangsung pada Sabtu, 3 Desember dan Minggu, 4 Desember 2022 di Community Park PIK2, mark your calender, penjualan tiket “Line Up Sale” dimulai Rabu, 21 September pukul 10.00 WIB.

Head In The Clouds Music & Arts Festival persembahan 88rising akan menghadirkan musisi-musisi kece dari beragam genre yang telah lama ditunggu-tunggu di Jakarta seperti Warren Hue, Stephanie Poetri, ATARASHII GAKKO!, Elephante, MILLI dan banyak lagi; ditambah penampilan spesial dari Kaskade, produser musik elektronik peraih nominasi Grammy Award. Artiskelahiran Indonesia Rich Brian berkata, “Saya senang sekali akhirnya kembali dan tampil di Head in the Clouds Jakarta setelah sekian lama. Saya rindu Anda semua dan ini waktunya untuk membawa semangat ini ke Indonesia.”

Pada bulan Agustus silam, Head In The Clouds sukses menghibur 70.000 orang selama dua hari di Brookside, Rose Bowl dan pertunjukan tersebut merupakan tahun keempat pelaksanaan HITC di Los Angeles, California. Head in the Clouds Jakarta 2022 disponsori oleh BCA, Blibli, Sprite, Samsung dan Bintang Crystal. 

Harga tiket kategori GA 2 hari Rp 2.958.000, kategori VIP 2 hari Rp 5.133.000, dan kategori CLUB 2 hari Rp 11.600.000, belum termasuk pajak. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs jkt.hitcfestival.com

Quote:

Head in the Clouds Jakarta disponsori oleh BCA Official Bank Partner; Sprite Official Beverages Partner; Blibli Official ES E N S O Rmerce Partner; Samsung GalaxyOfficial Smartphone Partner; Bintang Crystal Official Beer Partner

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Diubah oleh kaskus.infoforum 21-09-2022 06:37
azhuramasda
Aramina
acewolf
acewolf dan 14 lainnya memberi reputasi
15
5K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.