Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Calon Rekor Baru? Miracle In Cell No. 7 Nembus Lebih Dari 3 Juta Dalam 11 Hari!

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Calon Rekor Baru? Miracle In Cell No. 7 Nembus Lebih Dari 3 Juta Dalam 11 Hari!
Fenomena film Miracle In Cell No 7 yang mampu menghangatkan keluarga, dihari ke 11 penayangannya, sukses meraih 3.543.856 penonton dari seluruh Indonesia.



Pada kesempatan tersebut, selain kehadiran para pemain seperti Vino G Bastian, Graciella Abigail, Bryan Domani, Rigen Rakelna, Yati Surachman, Denny Sumargo, Sutradara Hanung Bramantyo, dihadiri juga oleh Umi dan Rahma yang harus menempuh jarak 113 KM untuk menonton film Miracle In Cell No 7.

Dalam prosesi potong tumpeng, Vino G Bastian mengungkapkan rasa senangnya dengan perolehan penonton Miracle In Cell No 7." Alhamdulillah, mudah-mudahan penontonnya terbang terus, tinggi keudara. Saya juga mengucapkan terimakasih juga kepada Umi dan Rahma yang sudah rela berjuang untuk menonton film Miracle In Cell No 7," ujarnya.

Rigen Rakelna juga mengungkapkan rasa senangnya." Ini film pertama saya yang berhasil menembus juta-jutaan. Ternyata memang ada yang jumlah penonton bioskop jutaan," selorohnya.

Sutradara film Miracle In Cell No 7 mengungkapkan, bagaimana proses syuting film ini." Saat syuting film ini, saya meminta seluruhnya untuk memberikan segenap hati untuk film ini. Alhamdulillah, apa yang kita kerjakan dengan hati selama syuting, bisa sampai kehati penomton film Miracle In Cell No 7," terangnya.

Film Miracle In Cell No 7, sampai saat ini sedang tayang dibioskop seluruh Indonesia.
0
990
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.