• Beranda
  • ...
  • Games
  • Game Bandai Namco! Kok Bisa Punya Fans Die Hard, Apa Saja Sih Gamenya?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Game Bandai Namco! Kok Bisa Punya Fans Die Hard, Apa Saja Sih Gamenya?




Hi sobat game!

Kalau membicarakan sebuah game dengan fans fanatik yang luar biasa, maka pilihan kita akan jatuh ke developer Bandai Namco. Kenapa bisa seperti itu?

Karena developer game ini, selalu membuat game berdasarkan popularitas anime Jepang yang memang punya penggemar fanatik yang luar biasa.



Bahkan game non animenya juga sangat populer dan seru untuk dimainkan, setiap ada show Bandai Namco juga memberikan fans service yang luar biasa. Tak heran kalau booth game mereka tak pernah sepi dari pengunjung.

Nah game-game apa saja yang membuat fans dari anime akhirnya turut memuji Bandai Namco?

Game One Piece



Series game One Piece menjadi hidangan pembuka bagi fans anime saat ini. Tanpa adanya game One Piece rasanya ada yang hambar, karena serial manga One Piece karya Eiichiro Oda bisa dikatakan punya fans fanatik yang paling banyak di seluruh dunia dibandingkan manga lainnya.



Dalam waktu 22 tahun, manga One Piece sudah terjual 400 juta kopi. One Piece memang bukan cuma serial manga tapi ada pesan kehidupan di dalamnya. Bahkan sisipan tema politik juga disematkan, tak heran bagi orang dewasa penggemar manga masih menjadi fans setianya.

Game Naruto x Boruto



Bisa dibilang Bandai Namco sudah banyak menelurkan series Naruto, menariknya di dalam game juga sesuai dengan manga yang dihadirkan sekuelnya.

Dari Naruto kecil hingga dewasa bahkan sampai punya anak Boruto Bandai Namco tetap memberikan yang terbaik di setiap sekuel Naruto x Boruto.



Tak heran kalau serial Naruto ini populer dibandingkan One Piece walau dalam penjualan manganya kalah, tapi kepopuleran Naruto tak bisa dianggap remeh.

Dragon Ball



Bandai Namco juga menghadirkan series Dragon Ball di dalam game, entah sudah berapa series yang dibuat karena hingga saat ini manga Dragon Ball dan animenya masih terus berjalan.

Karakter Utamanya juga berganti-ganti hingga ke anak dan cucu dari Son Goku dan Vegeta, tentu dari serial manga buatan Akira Toriyama yang dimulai dari tahun 1984 ini tentunya memiliki banyak penggemar di seluruh penjuru dunia.



Tak heran fans fanatik mereka juga lintas generasi, dan Bandai Namco memberikan kesempatan bagi para fans untuk memainkan karakter manga di dalam sebuah game.

***

Sebenarnya list game Bandai Namco banyak sekali, bahkan populer juga dikalangan gamers seperti Dark Souls series, Tekken Series, Tales series, Code Vein, Swort Art Online, Ace Combat bahkan ada Super Smash Bros dimana karakternya ada Super Mario dan Sonic yang familiar dikalangan gamers lalu ada juga Pac-Man.



Saking banyaknya game yang populer, tak heran developer Bandai Namco walau gameplaynya sederhana, namun boothnya tetap ramai.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3, 4
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







drenovsky
ora.w4r45
Fey1985
Fey1985 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
8K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.