kabarotocom
TS
kabarotocom
Diboyong RMA, Ford Bronco Bakal Masuk Indonesia


KabarOto.com - Sport Utility Vehicle (SUV) semakin banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Berbagai pabrikan mulai menelurkan produk baru, bahkan memperbarui model lamanya, dibuat lebih modern.



Alasan diminatinya SUV, karena bisa melintas di semua medan jalan. Ford salah satunya, punya model Everest, Ranger dan Bronco. RMA Indonesia, sebagai salah satu distributor Ford di Tanah Air, saat ini hanya membawa Everest dan Ranger.



Lalu bagaimana dengan Bronco, apakah akan diboyong juga ke Indonesia? "saat ini masih dalam tahap studi, karena memang belum ada yang setir kanan," jelas Yanto Mardianto selaku Sales and Marketing General Manager RMA Indonesia, di Mampang belum lama ini.



Yanto menambahkan, Ford Bronco nantinya akan disesuaikan dengan pasar Indonesia. "Nanti, kita akan masuk di segmen itu. Saat ini terpenting peminatnya masih banyak. Bisa kemungkinan Bronco dan kita masih menunggu untuk studi," tambah Yanto.



Ford Bronco merupakan SUV yang sudah dijual untuk pasar global. Mobil ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yaitu 4 silinder Turbo EcoBoost 2.300 cc, mampu menghasilkan tenaga hingga 270 dk dan torsi 420 Nm.



Kemudian, kedua menawarkan mesin V6 Turbo EcoBoost berkapasitas 2.700 cc, diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimal 310 dk, torsinya 542 Nm.


Sumber
newsbolaskorside.iddavecchio
davecchio dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.1K
38
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.