Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heraldindonesiaAvatar border
TS
heraldindonesia
IRT di Pinrang yang Bunuh Diri Bersama Kedua Anaknya, Dimakamkan Siang Ini
Warga Ancol Barat, Kelurahan Fakkie Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan kasus Bunuh diri.

Kasus Bunuh diri yang dilakukan oleh ibu rumah tangga atas nama BN (37) dengan cara gantung diri menggunakan tali, sementara dua anak laki-lakinya NV (5) dan DM (8) meninggal dunia karena diberi pestisida oleh ibunya sebelum gantung diri.

Jasad BN pertama kali ditemukan oleh suaminya, AS (40). Hal itu dikatakan saudara AS, Ansar saat ditemui di RSUD Lasinrang Pinrang.

Camat Tiroang Ansaruddin Maramat mengatakan ketiga jenazah akan dimakamkan habis duhur. “habis duhur dimakamkan, dan rencana pihak keluarga akan memakamkan di TPU Fakkie,” Kata Ansaruddin, Selasa (20/9/2022).

Sementara itu Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa membenarkan kasus bunuh diri, dia mengatakan anggota masih mengumpulkan data dan keterangan saksi.

“Masih mengumpulkan data, yang itu ditemukan ibu dan dua anaknya meninggal dunia, disamping anaknya terdapat Pestisida (Racun),” Kata Roni, Senin (19/9/2022). Roni mengatakan, Anggota kepolisian baru saja pulang dari olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat ini masih mengumpulkan data-data dan saksi, kita juga tidak tergesa-gesa menyimpulkan apakah murni bunuh diri atau tidak, kami belum menyimpulkan motifnya” Ucap Roni.

Roni juga mengatakan jika korban memiliki utang dan hari ini jatuh tempo. “Korban ini memiliki utang dan hari ini jatuh tempo, hal ini diketahui adanya voice note yang dikirimkan ke suaminya, ” Ucap Roni.

Sumber berita


IRT di Pinrang yang Bunuh Diri Bersama Kedua Anaknya, Dimakamkan Siang Ini
Diubah oleh heraldindonesia 20-09-2022 02:07
yellowmaker
areszzjay
nomorelies
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
-2
808
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.