g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Ini Dia Laptop Convertible 16” Pertama di Dunia!


Halo Agan Sista sekalian! emoticon-HaiApa kabarnya nih? Kembali lagi di trit sederhana ane yang membahas seputar update teknologi. Kali ini, ane mau membahas sebuah terobosan teknologi, yaitu laptop convertible yang memiliki layar selebar 16” pertama di dunia! Bukan lain adalah ASUS ROG Flow X16. Tanpa basa – basi, langsung kita intip spesifikasi lengkapnya yuk!


Spoiler for Spesifikasi ASUS ROG Flow X16:


Dukungan Komponen Berteknologi Anyar


Ada banyak teknologi baru yang hadir pada 2022 ini. Tentunya, semua teknologi ini juga sudah hadir pada laptop convertible16” pertama di dunia ini. Mulai dari dukungan RAM DDR5 sebesar 16GB, hingga media penyimpanan 1TB yang sudah menggunakan SSD M.2 NVMe™ PCIe® 4.0. Mulai dari multitasking, olah data, proses membaca data, semua dapat Gan Sist lakukan dengan serba cepat pada laptop ini.

 

Layar Memuaskan untuk Gan Sist si Bidang Kreatif


Kita masuk ke hidangan utamanya nih, layar selebar 16” yang dapat diputar hingga 360 derajat ini, sudah Pantone Validateddengan resolusi QHD+ (2560x1600). Selain itu, laptop ini juga dapat dikatakan sebuah laptop gaming karena memiliki refresh rate 165Hz dan cakupan warna 100% DCI-P3. Hasilnya, laptop ini sangat mampu memuaskan mata para gamers, ataupun content creator dalam menuangkan ide mereka kapanpun dan dimanapun.

 

Sistem Pendinginan Terbaru


ASUS, menyimbangi komponen berspesifikasi tinggi dari laptop ASUS ROG Flow X16 ini dengan sistem pendinginan yang terbaru. Teknologi pendingin Frost Force, dengan mengandalkan tiga kipas khusus, yang dua kipas bertugas untuk mengalirkan udara panas dari CPU dan GPU ke luar chasismelalui lubang udara. Sementara kipas ketiga bertugas mendinginkan komponen penting lainnya. Bakhan, ASUS mengklaim bahwa sistem pendinginan ini membuat ASUS ROG Flow X16 hingga 7 derajat lebih dingin dibanding sistem pendingin laptop gaming tradisional.

 

Gimana Gan Sist? Keren banget ya ASUS ROG Flow X16, yang merupakan laptop convertible16” pertama di dunia. Kalau menurut ane sih, laptop ini kece abis. Dengan segi fungsionalnya yang mantep banget, diimbangi dengan spesifikasi tinggi dari prosesor AMD Ryzen™ 6000 HS-Series, bisa jadi laptop yang dapat dikatakan sempurna. Kalau menurut Gan Sist gimana? Coba bagi pendapatnya ya! emoticon-Malu

 

Sekian trit sederhana ane mengenai ASUS ROG Flow X16. Jangan lupa bagi ane emoticon-Toastdan emoticon-Rate 5 Star jika dirasa trit ini informatif ya.



cor7
bang.toyip
mrghps2
mrghps2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.4KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.