Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tvonenewsAvatar border
TS
tvonenews
Heboh Rekaman Percakapan yang Diduga Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo Bahas KDRT
Heboh Rekaman Percakapan yang Diduga Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo Bahas KDRT

Jakarta - Heboh sebuah rekaman suara percakapan diduga aktris kontroversi Nikita Mirzani dengan Irjen Pol Ferdy Sambo yang tersebar luas di jagat duni maya.  Rekaman percakapan itu pun diunggah oleh akun twitter @Hudakeyy dengan tautan link
?s=19. 




Akun tersebut menggugah rekaman percakapan yang diduga Nikita Mirzani dengan Ferdy Sambo dengan durasi 2.20 detik.  Dalam percakapan itu, Nikita Mirzani melontarkan curahan hatinya terkait penetapan tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).  "Aku tuh baru dapat surat panggilan dua hari yang lalu sebagai tersangka. Nah, maksudnya ini kan ranahnya KDRT ya, kenapa jadi (Pasal) 351 juncto (Pasal) 355, itu kan pasal ngeri-ngeri," kata suara wanita yang diduga Nikita dalam unggahan itu dikutip pada Sabtu (17/9/2022).

"Waktu saksi, (pasalnya-red) KDRT enggak?," jawab pria yang diduga Ferdy Sambo itu. "KDRT. Dan waktu itu belum kelar semua. Jadi sempet di-BAP tuh, sempet BAP kasus pemukulan itu, BAP lagi keadaan hamil terus muntah-muntah, ya kan. Akhirnya si ibu itu bilang, ya udah kita setop dulu BAP-nya, nanti kalau udah sehat balik lagi," sambung suara wanita itu.  Adanya rekaman suara percakapan yang ramai dijaga maya, turut serta ditanggapi oleh pihak Kuasa Hukum, Arman Hanis.  Pihaknya membantah bahwa rekaman suara pria itu buka dari tersabgka pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.  "Kami tim kuasa hukum membantah keterkaitan klien kami dalam percakapan yang sedang beredar luas," kata Arman saat dikonfirmasi awak media, Jakarta, Sabtu (17/9/2022).


Pihak Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu pun enggan menanggapi adanya rekaman suara percakapan tersebut yang dikaitkan dengan kliennya.  Ia mengaku pihaknya hanya akan fokus menghadapi perkara kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.  "Kami tidak memberikan tanggapan lebih lanjut karena tidak berhubungan dengan perkara yang kami tangani," pungkasnya. (raa/ree) 


tvonenews




Diubah oleh tvonenews 17-09-2022 16:21
pilot2isekai078
gabener.edan
nomorelies
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.1K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.