• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Aksi Konyol Influencer Makan 'TAWON' Bikin Bibirnya Bengkak Dan Akunnya Di Banned !

cahayamuAvatar border
TS
cahayamu
Aksi Konyol Influencer Makan 'TAWON' Bikin Bibirnya Bengkak Dan Akunnya Di Banned !
Aksi Konyol Influencer Memakan 'TAWON' Bikin Bibirnya Bengkak Dan Akunnya Di Banned !



ilustrasi bibir bengkak
pic : google.

Di era digital seperti sekarang ini bukanlah hal yang aneh jika banyak bermunculan para konten kreator yang nekat melakukan aksi-aksi konyol dan gila hanya untuk mencari viewer dan follower,
karena pada faktanya mereka yang membuat konten-konten seperti itu bisa dengan mudah mendapatkan popularitas secara instant,
tapi alih-alih mendapatkan penonton dan juga tentu saja cuan yang banyak, ternyata konten kreator yang kerap melakukan aksi konyol dan berani di media sosial ini juga tak lepas dari hujatan dan masalah.

Konten Sensitif

makan tawon di banned.

Salah satunya adalah yang baru-baru dialami seorang influencer asal Tiongkok yang harus mendapatkan akun media sosialnya di 'BANNED' setelah dirinya memposting video aksi memakan tawon hidup dan menuai kemarahan publik karena dianggap memberikan tontonan yang berbahaya bagi banyak orang terutama anak-anak.
Konten kreator ini bernama Wang Can, dia memiliki lebih dari 560.000 pengikut di platform media sosial berbagi video Douyin, dirinya dilarang oleh situs tersebut untuk menggunakan kembali akunnya pada hari Minggu lalu setelah video makan tawonnya menjadi viral akhir pekan lalu.
Dalam video tersebut terlihat dia mengalami bibir yang sangat bengkak dan mengalami kesulitan makan setelah membuat video pada hari Jumat,
dan video itu berhasil menarik perhatian lebih dari 100.000 penonton dan dirinya telah merencanakan untuk mengulangi aksi itu lagi pada Minggu malam.


tawon.

Akunnya kemudian dibanned tepat sebelum dia akan membuat video itu lagi. Dalam video dengan caption “Influencer yang memakan tawon dengan bibir sosis”, terlihat Wang menggunakan sepasang sumpit untuk menangkap tawon dan memasukkannya ke dalam mulutnya, sambil mengatakan : “Meskipun saya sedikit takut, tapi saya akan memakannya". Tak lama setelah itu bibir dan matanya membengkak, lalu dia mulai makan bubur, yang sepertinya sulit dia telan, sebelum akhirnya dia pergi ke rumah sakit untuk perawatan. Sebuah keterangan peringatan kemudian tertulis : "Berbahaya, jangan ditiru", ditambahkan ke video, namun, aksi itu juga ditulis sebagai sebuah tantangan kepada penonton apakah berani atau tidak untuk melakukan aksi serupa.


dianggap aksinya berbahaya konten kreator di banned dari situs berbagi video.

Ya, memang harus diakui saat ini semakin banyak orang berlomba-lomba untuk melakukan aksi gila hanya untuk mendapatkan viewer demi cuan di media sosial,
sebenarnya bagi penonton yang bijaksana saat melihatnya ya tidak masalah, karena tentu hanya akan dianggap sebagai hiburan dan pembelajaran tentang akibat yang akan didapatkan, hanya saja bagi mereka terutama anak-anak tentu video-video gila semacan ini bisa membuat mereka penasaran dan ikut mencobanya dan inilah yang membuat publik marah.



---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Referensi : Pendapat Pribadi dan referensi 1
Kaskus Kreator

emoticon-tempted emoticon-tempted 
s.c.a.
jambuaer.
provocator3301
provocator3301 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
10.6K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.