Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yantosauAvatar border
TS
yantosau
Antara Cinta Atau Sekedar Kebodohan
Kisah ini bermula saat diriku putus dengan pacarku. Lalu teman-temanku menyarankan diriku agar kembali membuka hati pada wanita lain, mereka mulai memperkenalkan beberapa wanita yang berteman dengan mereka, dan akhirnya ada salah satu wanita yang mampu membuat hatiku kembali bersinar.

Antara Cinta Atau Sekedar KebodohanPria Mengangkat Tangan Dengan Ilustrasi Hati

Singkat cerita, akhirnya kami berkenalan dan saling tukar nomor handphone. Dia cukup menarik dan cantik, tapi sedikit pendiam. Setiap hari kami lalui bersama, entah dalam bahagia atau dalam duka. Karena dia masih anak sekolahan, maka aku sempatkan untuk mengantarnya setiap pagi setelah itu barulah aku pergi ke tempat kerja.

Setelah beberapa bulan kami melalui hubungan itu, dan akhirnya masalah mulai muncul satu persatu, akan tetapi hubungan kami tidak bubar begitu saja. Namun ada satu hal yang membuat aku terkejut, aku mengetahui dia sedang berselingkuh dengan seseorang. Kemudian aku putuskan untuk menelusuri secara diam-diam, dan ternyata pria itu sudah memiliki keluarga. Aku bertanya pada pria itu secara baik-baik melalui chat tentang hubungannya dengan pacarku, dan dia mengakui semuanya.

Sampai akhirnya diapun tau kalau aku juga sebenarnya pria yang memacari wanita yang sama, sehingga terjadi saling debat antara kami berdua, sampai dia mengatakan bahwa dia mau sama pacarku itu karena sebagai pelampiasan hawa nafsu saja. Dengan begini aku punya bukti agar pacarku tidak bisa berkutik, aku mulai bertanya kepada pacarku tentang pria itu namun dia berkata tidak mengenalnya, sampai aku mengirim chat itu ke pacarku. Dan akhirnya dia mengakui semuanya sampai meminta maaf, akupun langsung memaafkannya dengan syarat dia tidak mengulangi perbuatannya itu.

Semua kembali dilewati tanpa masalah, sampai suatu saat aku memutuskan untuk merantau ke kota tetangga, awalnya dia tidak mengijinkan tapi akhirnya di ijinkan juga. Setelah LDR kami masih saling mengabari setiap hari, namun lagi dan lagi aku mengetahui dia berselingkuh dengan mantannya. Rasanya sakit, aku menyuruhnya agar bisa memilih salah satu di antara kami, dan akhirnya dia memilihku dan memutuskan mantan pacarnya itu.

Kini hubungan kami sudah lebih dari setahun, namun kembali hatiku hancur karena dia kembali selingkuh dengan mantannya. Aku tidak minta dia untuk memilih lagi, tapi aku katakan "jika memang memiliki keduanya bisa membuatmu bahagia maka tidak apa, dan aku tetap mencintaimu". Tapi lama kelamaan dia mulai jarang memberi kabar, dan aku berpikir mungkin dia lebih bahagia karena kembali dengan mantannya maka aku putuskan hubungan kami dan tidak pernah menghubunginya lagi.

Terkadang untuk mencintai seseorang kita perlu membawa otak kita juga.
emoticon-Jempolemoticon-Jempol
vkry.fikri
vkry.fikri memberi reputasi
1
1.6K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
KASKUS Official
22.2KThread30.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.