• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Profesi Mereka Yang Bekerja Di Malam Hari, Patut Diacungi Jempol Gan!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Profesi Mereka Yang Bekerja Di Malam Hari, Patut Diacungi Jempol Gan!




Manusia dengan profesi yang membuatnya harus keluar malam dan bekerja hingga pagi sering disebut dengan manusia nocturnal.

Nocturnal, ya istilah itu sering melekat pada hewan yang suka beraktifitas pada malam hari lalu bagaimana dengan manusia ??



Banyak manusia modern zaman sekarang bekerja dan betaktifitas di malam hari, bahkan jumlahnya pun tidak sedikit walau masih lebih banyak manusia yang beraktifitas di pagi hari.

Mereka yang beraktifitas di malam hari ada karena tuntunan pekerjaan ada yang memang sulit tidur bila malam hari (insomnia).

Sekarang profesi apa saja yang harus mengharuskan bekerja di malam hari, bahkan hingga rela harus bergadang.

Satpam



Satuan Pengamanan atau sering juga disingkat Satpam adalah satuan kelompok petugas yang dibentuk oleh instansi/proyek/badan usaha untuk melakukan keamanan fisik (physical security) dalam rangka penyelenggaraan keamanan swakarsa di lingkungan kerjanya.


Layanan Apotik 24jam



Apotek (berasal dari bahasa Belanda: Apotheek, apotek /apo·tek/ /apoték/ n toko tempat meramu dan menjual obat berdasarkan resep dokter serta memperdagangkan barang medis; rumah obat (KBBI, 2014)) adalah tempat menjual dan kadang membuat atau meramu obat. Apotek juga merupakan tempat apoteker melakukan praktik profesi farmasi sekaligus menjadi peritel. Kata ini berasal dari kata bahasa Yunani apotheca yang secara harfiah berarti "penyimpanan".


Pekerja Rumah Sakit



Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya.



Pekerja Mini Market 24 jam



Sebuah minimarket sebenarnya adalah semacam "toko kelontong" atau yang menjual segala macam barang dan makanan, perbedaan nya disini biasa nya minimarket menerapkan sebuah sistem mesin kasir point of sale untuk penjualan nya, namun tidak selengkap dan sebesar sebuah supermarket.



Pekerja Diskotik/Bar



Diskotik adalah tempat hiburan atau atau klub malam dengan alunan musik yang dibawakan oleh disc jockey melalui sistem PA sehingga pengunjung berdansa karenanya. Dan kadang juga ditemui Mini Bar dalam sebuah diskotik.



Masih banyak profesi yang digeluti di malam hari seperti pak hansip, penjaga pintu kereta dan masih banyak lainnya.

Itulah beberapa manusia yang harus bekerja di malam hari yang saya ketahui, manusia malam belum tentu ia negatif kadang karya yang besar banyak ditulis ketika hari sedang malam, bahkan manusia yang baik banyak merenungi dirinya di malam hari dengan tahajud ia bersujud kepada penciptanya.

Profesi mereka yang bekerja dimalam hari patut diacungi jempol, karena tak mudah beraktifitas ketika gelap sudah menjelang.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







Diubah oleh c4punk1950... 11-09-2022 16:09
darkwilliam00gg
mynaidra
rakendan
rakendan dan 17 lainnya memberi reputasi
18
4.9K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.