• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Anjay! 7 Kartu Nama Perusahaan yang Dibuat Sangat Kreatif dan Multifungsi

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Anjay! 7 Kartu Nama Perusahaan yang Dibuat Sangat Kreatif dan Multifungsi



Kartu nama perusahaan dibuat untuk memperkenalkan nama perusahaan, kontak perusahaan beserta alamatnya. Kartu ini biasanya dibagikan kekhalayak umum yang mau menggunakan jasa perusahaan di masa depan. Sehingga kartu ini dibuat banyak agar bisa dibagikan kepada siapapun.

Biasanya kartu nama perusahaan dibuat dengan format yang umum dan tidak begitu menarik perhatian sehingga kerapkali membuat peranannya menjadi terlupakan. Namun pada kartu-kartu nama perusahaan berikut, kartu dibuat dengan sangat kreatif bahkan memiliki fungsi lainnya sehingga kartu tersebut tak mudah dilupakan. Penasaran seperti apa wujud dari kartu-kartu tersebut, Yuk check thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 kartu nama perusahaan yang dibuat dengan sungguh kreatif dan juga multifungsi. Selama ini kartu nama perusahaan dibuat dengan format yang membosankan dan tak memiliki fungsi lain selain menunjukan identitas perusahan. Hal ini yang membuat peranan kartu nama perusahaan perlahan-lahan terlupakan.

Jika perusahaan memiliki kartu nama multifungsi seperti ini maka kartu nama senantiasa dapat digunakan membuat client menjadi ingat bagaimana spesialisasi dari perusahaan dan mungkin saja akan menjadi client setia dari perusahaan. Dari 7 kartu nama perusahaan tersebut, yang manakah yang paling gansis sukai? Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
cor7
wolfzmus
nowbitool
nowbitool dan 25 lainnya memberi reputasi
26
6.9K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.