• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Film Mendarat Darurat, Menyentil Orang Yang Suka Nuduh Selingkuh!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Film Mendarat Darurat, Menyentil Orang Yang Suka Nuduh Selingkuh!




Kembali lagi ane akan bahas tentang film, namun kali ini film bergenre romantis komedi. Tapi pemerannya, ya seperti biasa bikin kaskuser bosan biasanya karena dia lagi dan dia lagi.

Siapa lagi kalau bukan Reza Rahadian, namun kita akan bahas genre ini karena ditengah pusingnya harga BBM, banyaknya masalah di rumah, tempat kerja dan sekolah maka lebih baik kita tertawa melihat film komedi romantis yang disajikan.

Buat yang mau nonton trailernya, boleh lihat video dibawah ini.



Film besutan MD Pictures ini memang cukup menarik untuk di ulas, tapi kita ambil sinopsis dari trailernya aja ya. Karena film ini lagi beredar di bioskop, maka TS sebisa mungkin akan meminimalisir spoiler.

Jadi cerita ini di trailer terlihat Reza (Glen) menikah dengan Marissa Anita (Maya) dengan perbedaan karakter kedua pasangan, lalu Reza selingkuh dengan Luna Maya (Kania). Ane pake nama asli pemerannya aja dah biar gak ribet, hehehe...



Tapi disini ada yang seru, tema perselingkuhan ini dikemas dengan unsur komedi yang terlihat natural, menariknya banyak sindiran halus dalam film ini.

Biasanya kalau orang sering dituduh oleh pasangannya selingkuh, maka ia akan semakin nekat untuk selingkuh.

Nah di dalam film ini pun seperti itu, Reza sering dituduh selingkuh oleh istrinya. Lalu atas bisikan temannya, daripada ente dituduh-tuduh terus lebih baik beneran.



Berkat bujuk rayu temannya itu akhirnya Reza berselingkuh dengan Luna Maya, lucunya ketika ingin berselingkuh Reza izin kepada istrinya untuk dinas luar kota.

Ketika sedang selingkuh di salah satu hotel dengan Luna, pesawat yang ditumpangi Reza malah kecelakaan. Alhasil semuanya pun ambyar, ini sinopsis dari trailer walau sudah bisa diprediksi ceritanya akan seperti apa.



Karena garis besarnya sudah bisa ditebak dalam trailer yang disajikan, namun walau ceritanya simple tapi masih layak untuk ditonton. Temanya gak berat, penuh komedi, apalagi ada sindiran juga untuk wartawan yang pertanyaannya terkadang kurang berbobot.

Lucunya yang sedang ditanya oleh wartawan wartawan adalah istrinya Reza, yaitu Marissa Anita sedangkan karakter Maya ini kalau di dunia nyata dirinya pernah menjadi reporter lapangan di Metro TV, lalu pembawa acara di Net lantas karirnya semakin naik hingga ke film layar lebar.



Setidaknya ini cukup menarik, tapi karena MC yang ditampilkan adalah dia lagi dan dia lagi, sepertinya pendapat kaskuser akan ada yang kurang sreg. Mungkin sudah bosan, atau iri? Entahlah...

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh c4punk1950... 10-09-2022 11:03
kurniawan920602
breekachu13
provocator3301
provocator3301 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.