• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Waduh, Lupa Aktifkan Filter Saat Streaming, Wanita Cantik ini Ternyata Sudah Tua

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Waduh, Lupa Aktifkan Filter Saat Streaming, Wanita Cantik ini Ternyata Sudah Tua
Foto Tampak tua dan saat filter aktif | moretify.com


Baru-baru ini media sosial TikTok dibuat ngakak atas adanya streamerwanita tua yang lupa menyalakan fitur filter wajah agar terlihat menarik seperti gadis berusia 20 tahunan. Menurut tafsiran wajahnya, wanita tua ini diklaim berusia 40 tahunan.

Dalam video terlihat jelas si wanita tua tersebut bersiap untuk melakukan gerakan dan berjoget di depan kamera, setelah beberapa detik iapun menyadari jika filter wajah belum aktif sehingga wajah aslinya terbongkar akibat kelalaiannya sendiri.

Bila di terjemahkan bahasa Cina ke Indonesia, banyak para penggemarnya terkejut setelah mengetahui wajah asli streamer idolanya adalah seorang wanita tua yang sebelumnya dipikir adalah seorang gadis muda yang cantik.



Sungguh luar biasa ya GanSis, jika ingin cantik dan awet muda nggak perlu operasi plastik yang notabenenya sangat mahal, karena cukup menggunakan fitur filter beauty dalam hitungan detik wajah bisa menjadi cantik dan menawan.

Para penggemar streamer tua ini berbondong-bondong meninggalkan live streamingnya dan meng-unfollow akunnya. Dan, sebagian penonton tetap menyaksikannya sambil memberikan hujatan kepadanya.

Foto Tampak muda saat filter aktif | moretify.com


Sejauh ini belum terekspos siapa sebenarnya identitas wanita tua ini, namun dirinya kini ramai diperbincangkan warganet di negara asalnya. Namun, beberapa penggemarnya memberikan tanggapan positif bila wanita tersebut sebenarnya salah mengaktifkan filter yang membuat wajahnya menjadi tua.

Karena mereka yakin jika idola mereka masih muda dan ia hanya salah mengaktifkan filter wajah saja, jika ia benar-benar sudah tua pasti ia akan menghentikan live streamingnya sesegera mungkin. Namun, ia tidak melakukannya dan tetap melakukan aksinya berjoget, bernyanyi dan tanya jawab dengan penonton.



Namun, hingga saat ini tidak ada klarifikasi dari streamer wanita berwajah tua tersebut. Inilah alasannya mengapa para penggemarnya bertanya-tanya siapa dirinya sebenarnya.

Bagaimana menurut Agan dan Sista semuanya, apakah itu benar filter wajah tua apa ia benar-benar memang sudah tua. Terima kasih sudah berkunjung ke tulisan saya yang sederhana ini, semoga dapat menghibur para pembaca sekalian.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: moretify.com - Siaran langsung selebriti internet lupa menyalakan filter, dan saya sendiri terkejut! Proses perubahan 30 detik difoto oleh netizen! (Sudah diterjemahkan)

Diubah oleh Sambelterasi052 07-09-2022 06:28
pard0
evywahyuni
yoseful
yoseful dan 33 lainnya memberi reputasi
28
14.5K
235
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.