• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mau nonton 20.000+ film, kdrama, serial tv, tv show, sinetron gratis?

nonton.comAvatar border
TS
nonton.com
Mau nonton 20.000+ film, kdrama, serial tv, tv show, sinetron gratis?
Buat agan-agan yang ganteng dan sis-sis yang cantik yang suka nonton film atau K-Drama atau Serial TV, dll, mohon mampir ke website kami namanya [url=http://www.nonton.com.]www.nonton.com.[/url] Nontonnya streaming online, ga perlu nunggu utk download. Akses super cepat karena website nonton.com didukung oleh server2 milik kami sendiri yang super canggih dan juga didukung oleh kapasitas bandwidth lebih dari 1 Gbps.

Apa aja yang bisa ditonton di nonton.com?
- FILM : tersedia lebih dari 4.100 film box office, barat, indo, korea, bollywood, thai, china, japan, dll
- KOREAN DRAMA alias K-DRAMA : ada lebih dari 200+ judul lengkap full season dan episode (kecuali masih ongoing)
- SERIAL TV : ada lebih dari 140+ judul lengkap full season dan episode (kecuali masih ongoing)
- SINETRON : ada lebih dari 140+ judul, full season dan episode.
- TV SHOW : ratusan judul, ga inget apa aja
- DOKUMENTER : ratusan judul, ga inget apa aja
- ANIME : masih dikit, sekitar 40+ judul..nunggu kaskuser2 yang rajin untuk upload.
- MUSIC : ribuan judul deh, update terus terbaru

Ada berapa banyak jumlah video yang ada sekarang di nonton.com?
Sampe hari ini tgl 27/4/14 ada lebih dari 40.000 video file yang telah di upload oleh komunitas nonton.com

Gratis apa bayar nih?
Full gratis dong. Ga usah takut, nonton aja sepuasnya. Ga perlu registrasi juga, tapi klo udah registrasi dan login, bisa pake fitur2 nonton.com yang canggih seperti upload video, playlist, save last duration, comments, dll. Oh iya, klo kaskuser register, kami juga sering mengadakan lucky prizes. minggu lalu ada yang menang Samsung S4, Galaxy Mega sama Galaxy Ace. Ntar bukti otentiknya ane bikin di thread lainnya.

Ada App nya ga?
App untuk Android udah ada, download aja dari Google PlayStore. Untuk IOS, Windows Phone dan Blackberry sedang dalam pengembangan.

Beneran nih bisa upload video sendiri?
Beneran sis/gan, udah banyak banget kok yg upload video2nya ke nonton.com. Caranya mudah banget. Tinggal ikutin step by step di menu upload. Bisa upload lewat komputer maupun android phone.

Bisa di download ga?
Mohon maaf, semua video2 kami ga bisa download. Kami menggunakan technology streaming yg anti download. Lagian hari gini dah ga jaman download, klo bisa streaming lansung aja streaming..



Spoiler for KOREAN DRAMA - Buat sis-sis yang suka nonton korean drama tersedia 200+ judul full season dan episode (kecuali yang masih ongoing) lengkap dengan subtitle indo atau eng seperti The Heirs, You Who Came From The Stars, I Hear Your Voice, Good Doctor, dll. Untuk list lengkapnya lansung liat di bagian K-Drama di www.nonton.com aja yah:


Spoiler for SERIAL TV BARAT - 300+ judul sudah bisa ditonton full season dan episode (kecuali yang masih ongoing) lengkap dengan subtitle indo atau eng seperti CSI Miami, CSI New York, Dexter, Criminal Minds, Vampire Diaries, 24, The Mentalist, Glee, Prison Break, The Big Bang Theory, The Walking Dead, The Pacific, Arrow, NCIS, White Collar, 30 Rock, Monk, Lie To Me, X Files, Bones, The Ghost Whisperer, Falling Skies, Mad men, Greys Anatomy, Emergency Room, American Horror Story, dll. Untuk koleksi lengkapnya lansung cek di www.nonton.com di menu Serial TV:


Spoiler for TV SHOW - Ratusan judul sudah online, tapi jarang ada sub Indo nya. Beberapa TV show antara lain American Idol, Keeping Up With The Kardashians, Running Man, How It's MAde, Undercover Boss, Factory Girl, I Shouldn't Be Alive, dll. Untuk list lengkapnya lansung liat di bagian TV Show di :
Diubah oleh nonton.com 08-08-2014 08:16
0
35.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.