Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yuki26Avatar border
TS
yuki26
Cara Menjadi Good Looking dengan Obat Ganteng

Selamat Datang GANSIS!
----------+++++++++---------

emoticon-Selamatemoticon-Selamat
Spoiler for cek konten:



instagram/@gio.cardin

Punya tampang pas-pasan dan kureng emang susah buat dapat perhatian orang-orang. Saat ini hidup lu butuh perhatian orang. Apalagi buat yang suka main media sosial, perhatian orang adalah kunci utamanya bertahan hidup.

Beberapa orang ada yang mendapatkan perhatian dari hasil karyanya. Hanya saja menghasilkan karya yang bisa menarik perhatian orang itu susah. Lu harus ketemu dulu sama orang yang emang mementingkan karya dan kemampuan daripada penampilan. Kalo di zaman sekarang, orang yang seperti itu langka banget. Kebanyakan orang melihat wujud dulu baru kemampuannya. Maka dari itu kutipan don't judge a book by its cover tercipta dan kepake terus. Soalnya susah banget nerapin prinsip penilaian tanpa melihat wujud covernya.

Terus kalo lu adalah orang yang punya tampang kureng ditambah gak punya karya, habis sudah terkubur sama yang lain. Gimana caranya biar tetap bisa bertahan? Gampang, caranya tinggal menjadi good looking dari sudut pandang outfit yang dipake. Pakaian yang lu pake sangat berpengaruh kalo ngomongin soal good looking. Outfit yang dipilih secara baik, akan menjadi cover yang bisa menghiasi diri lu dengan estetis. Aspek estetika atau keindahan gak memandang nilai harga.

Harga terjangkau, kemahalan dikit bisa nabung. Cuma sepatu lokal yang bisa dijangkau mayoritas penduduk negeri ini. Penduduk yang mengalami krisis perhatian dan membutuhkan kesembuhan agar dapat hidup bahagia. Gue menyebutnya sebagai obat ganteng.

Quote:


Siapapun yang mau mencoba obat ganteng ini silakan. Gak ada salahnya coba menjadi good looking dengan memakai sepatu yang direkomendasikan barusan. Kemudian sambil belajar sesuatu yang bisa membuat lu menghasilkan karya keren. Harap hormati semua usaha orang, usaha orang yang mencoba menghasilkan karya, ataupun usaha orang yang mau jadi good looking. Semoga yang baca bisa mendapatkan perhatian dari banyak orang biar selalu hidup.

Quote:

| Ditulis oleh: Y u k i 2 6 |

emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Selamat emoticon-Blue Guy Cendol (L)

----------+++++++++---------

Mampir juga ya di konten kece lainnyaemoticon-NgacirDISINI
atau konten sebelumnya

emoticon-Sundul Gan (S)klik gambaremoticon-Sundul Gan (S)
----------+++++++++---------



SAMPAI JUMPA
timindo77
ondapriatna
anton2019827
anton2019827 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
8.8K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.