khu.lungAvatar border
TS
khu.lung
Rara Pawang Hujan Somasi Pesulap Merah


Nama Pesulap Merah tengah naik daun usai membongkar trik-trik dukun hingga pada akhirnya ia dilaporkan Persatuan Dukun Se-Indonesia.

Yang terbaru, Rara Pawang Hujan turut melayangkan somasi kepada Pesulap Merah.

Pemilik nama asli Marcel Radhival itu diminta secara tertulis maupun lisan atas postingan di media sosialnya beberapa waktu lalu yang dianggap meremehkan profesi Rara sebagai Pawang Hujan.

"Pada kesempatan siang ini dan sebelum melakukan upaya hukumnya lainnya, kami meminta agar sodara pesulap merah untuk meminta maaf secara tertulis dan lisan di media sosialnya di YouTube atau ketemu juga boleh karena apa yang ia katakan tidak benar khusus yang di lakuka mba Rara," kata Minola Sebayang selaku kuasa hukum Rara saat menggelar konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022).


Pesulap Merah diharapkan meminta maaf secara langsung ataupun melalui media sosial dalam jangan waktu 3x24 jam.

"Kami meminta pesulap merah meminta maaf atau membuktikan dalilnya seperti yang selama ini ia lakukan kepada pihak lain-lain kami kasih waktu 3x24 jam," tegas Minola Sebayang.

Lebih lanjut Rara yang merasa tersinggung juga meminta Pesulap Merah mempertanggungjawabkan omongannya soal menyamakan ritual pawang hujan dengan stand up comedy.

"Kalau minta maaf mudah tapi tolong di buktikan apakah Mandalika MotoGP menggunakan pawang hujan itu hanya untuk stand up comedy. Silakan minta maaf 3x24," tutur Rara.

Jika tidak melakukan permintaan maaf dalam jangka waktu yang sudah ditentukan, pihak Rara akan menempuh jalur hukum dengan melaporkan Pesulap Merah ke polisi.

"Kalau tidak melakukan permohonan maaf secara lisan atau tertulis, maka tentu kami akan melakuan upaya hukum karena upaya restorative justice sudah kita lakukan untuk meminta maaf dan membuktikan tuduhan-tuduhannya jika tidak dilakukan selama 3x24 sampai yang kami minta, kami akan melakukan upaya hukum," ujar Minola Sebayang.

Adapun pasal yang akan menjerat Pesulap Merah jika nantinya dilaporkan adalah tentang pencemaran nama baik.

"Kalau bicara pasal ada banyak pada yaitu 310, 311 ada pasal 27 ayat 3 soal Undang-Undang Informasi Elektronik. Kerena patut diduga ia sengaja bicara soal profesi yang dilakukan mba Rara dan menjatuhkan kan dan hanya lelucon," jelas Minola Sebayang.

Rara sendiri masih membuka pintu perdamaian untuk Pesulap Merah. Namun, untuk jalur komunikasi ia serahkan seluruhnya kepada kuasa hukumnya.


"Saya membuka pintu perdamaian, hanya saya saya sudah mendatangi surat kuasa jadi komunikasi dengan saya satu pintu jadi pak Minola yang akan menghandle," pungkas Rara.

Sekadar informasi, somasi ini berawal dari postingan Pesulap Merah pada 20 Maret 2022 lalu yang dianggap menyinggung profesi Rara sebagai Pawang Hujan dengan menyamakannya sebagai stand up comedy.

"Stand Up Komedinya cukup bagus, tapi kurang lucu dan terkesan terlalu menghayal. Tingkatkan lagi kemampuan Stand Up Komedinya ya Bu," tulis Pesulap Merah.

"Kalau pawang hujan efektif, buat apa ada pemadam kebakaran? Setiap ada kebakaran suruh aja dia turunin hujan.

lagi hot



udh musim kemarau, eh ada pesulap merah pula. makin nggak laku dong si Rara emoticon-Big Grin
vianilimardi
nomorelies
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.