Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maharanithAvatar border
TS
maharanith
Menghindari Kontak, Maksudnya?
Mungkin sedikit panjang, tapi gw butuh dikasih masukan :')

Gw dan doi udah jalan hampir setahun. tapi sekarang lagi LDR, udah 2 bulan ga ketemu. Sebenernya jarak kami ga terlalu jauh, sebelahan kota aja, jarak tempuh 1,5-2 jam. Gw tau cowo gw orangnya mageran, gapernah usaha yang gimana2 juga untuk ketemu. LDR udah 3 bulan an, sebulan awal dia masih pulang tiap minggu karena temennya juga pulang, dia nebeng gitu,, kalo temennya ga pulang ya dia ga pulang juga. Saat dia pulang janjian ketemunya sama banyak orang, gw salah satunya aja, walaupun durasi ketemu gw mungkin sedikit lebih banyak dibanding yang lain. Cowok gw bukan orang yg bucin, dan sangat loyal sama temen2nya.

Nah, masalah yg mau gw bahas ini mulai muncul karena 2 bulan terakhir ini kita udah gapernah ketemu. Jangankan ketemu, telfon/vc aja gapernah, dia orangnya gabisa dipaksa/dimintain kalo bukan dari dianya sendiri yang kepengen. Gw akui kegiatan gw lebih senggang dari dia, akhirnya gw memutuskan untuk nyamperin dia saat weekend, karena kebetulan dia bener2 lowong saat weekend aja. Diapun ngerespon baik. Minggu lalu dia abis pulkam karena ada acara keluarga (fyi dia jarang pulkam kalo bukan karena ada urusan yg penting bgt, dia ga akrab sama keluarganya). Akhirnya, gw memutuskan untuk weekend minggu ini nyamperin dianya. Gw udah kontak bestie gw yg sekota ma doi buat numpang nginep.

Udah kan.. weekend udah tinggal bbrp hari lagi.. gw excited bgt mau ketemu doi akhirnyaa.. sayangnya, tiba2 temen kuliah kami ngasih undangan pernikahan yg diselenggarakan hari Sabtu besok.. hmm.. perasaan gw mulai gaenak.. gw dan bestie gw yg tadi gw sebut akhirnya janjian untuk dateng.. walaupun tempatnya tuh di kota C.. doi gw juga diundang, tp dia bilang udah tf aja dan ga janji dateng.. alias gw tau dia pasti males..

(rutenya tuh kurang lebih gini, gw lagi tinggal di kota A, doi dan bestie gw lagi tinggal di kota B, tempat nikahan temen gw di kota C.. jadi ABC ini satu rute, dan B adalah kota yang ada di tengah2.. dan C adalah tempat kami kuliah.. gw, bestie, dan doi masih punya kontrakan di kota C yg bisa kapanpun kami tempatin sampe tahun depan.. semoga gambaran rute ini kebayang ya)

Akhirnya gw bilang sama doi, gw hawatir bestie gw akan stay di kota C sampe hari minggu.. respon doi yaa biasa aja.. gw bilang kaya gitu harapannya dia ada keinginan untuk sekalian kita ketemu di kota C aja, toh masih sama2 punya tempat,, tapi cowo gw udah menekankan kalo minggu lalu dia abis pulkam dan itu melelahkan banget.. gw bete, gw akhirnya pamit tidur.. tapi gw gabisa tidur karena itu masih jam 9 malem -_- gw biasanya tidur jam 12.. trus terjadilah chat ini

Gw: gabisa tidur..
Gw: mas bim.. sebenernya mas bima pengen ketemu aku ngga? apa biasa ajaa?

Doi: I know
Doi: Kamu bete ajah kan,
Doi: Terus pamit tidur deh
Doi: Aku santai2 ajah, kalo bisa ketemu oke, kalo ngga bisa ya gapapah.

di sini gw makin bete, gw udah excited bgt untuk ketemu doi, tapi ternyata dianya biasa2 aja

Gw: ohh gitu.. yauda next time aja deh kalo gitu.. effortless sekali ya hubungan ini

Doi: Aku emang ga pernah effort
Doi: Aku ga akan ngeles kalo aku dibilang ga effort, ga kaya pacar anak2 yg nyamperin ayangnya, bahkan ke luar kota di samperin. Terlepas dari pantes atau nggaknya, aku emang ga segitunya
Doi: Ya gitulah kira2.
Doi: Aku benci kaya gini walaupun akan sering terjadi.
Doi: Dahlah
Doi: Drpd aku ga jelas
Doi: Nonton yutub ajah
Doi: Daaah

Gw: iya makasi untuk kejujurannya, walaupun kalimat2 itu bikin sakit hati tapi gapapa.. aku juga udah bikin mas bima benci sama kondisi2 dalam hubungan ini
Gw: mungkin aku yg terlalu banyak nuntut
Gw: yahh, aku emg kekanakan dan banyak maunya.. belom bisa bikin orang lain nyaman..
Gw: yaudah kalo gitu met nonton yutup deh

malam itu chat berakhir gitu aja.. sampe besoknya pun kita gaada chat lagi sama sekali.. trus tadi pagi gw coba chat dia

Gw: mas bima

Doi: Hai rani
Doi: Maaf ya
Doi: Aku menghindari kontak

Gw: sekarang masih butuh waktu sendiri?

Doi: Nggak juga.

Gw: semangatt

Doi: Makasi emoticon-Smilie)

gw bales stiker doang.. dan gada kelanjutan lagi..

Plis gw ga tahu. Emang gw salah ya? Gw gaboleh bete ya? Kok dia gada usaha untuk ngebujuk gw sih.. tapi dari dulu emang dia gapernah ngebujuk.. sialan bgt kalo diinget2..

Maksud dia menghindari kontak tuh, kenapa ya? Apa mau putus? Atau gimana.. gw mau tanya lebih lanjut juga jadi bete karena responnya seperti itu..

Kalo agan sista di sini jadi gw, apa yg bakal kalian lakukan?

Makasi udah bersedia nyimak dan ngasih pendapat..
0
552
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.