mochzainalftAvatar border
TS
mochzainalft
Adegan Ini cuma Romantis di Film, Di Dunia Nyata mah Bikin Malu!
Film atau serial dibuat dengan berbagai tujuan, antara lain untuk edukasi, rekreasi (hiburan), atau sarana berekspresi. Tapi untuk film genre romance, biasa tujuannya ya sebagai hiburan. Namanya hiburan, wajar jika film dipenuhi dengan berbagai hal indah dan membuat halusinasi meningkat emoticon-Big GrinMakanya, jangan mengkhayalkan semua yang ada di film terjadi di dunia nyata. Karena dunia film dan dunia nyata itu berbeda. Ini nih contohnya:

Tabrakan saat berpapasan


Foto: drakor My Secret Romance

Di film atau series romance, sering banget nih ada adegan cewek dan cowok tabrakan. Kemudian si cowok menahan tubuh si cewek agar tidak terjatuh. Tiba-tiba waktu melambat dan mereka berdua saling tatap. Keliatannya romantis banget gitu di film. Kenyataannya, kalo tiba-tiba tabrakan dengan lawan jenis, yang ada malah saling ngerasa malu dan gak enak. Ngerasa bersalah juga karena ceroboh, jadi tabrakan.

Jatuh di depan lawan jenis

Foto: drakor I am Not A Robot

Masih mirip-mirip dengan yang di atas nih emoticon-Big Grin Sering juga ada adegan cewek atau cowok yang jatuh di depan lawan jenisnya. Kemudian berakhir dengan saling tolong atau saling peluk. Padahal kalo di dunia nyata jadinya pasti malu tuh. Apalagi kalo lawan jenisnya cakep, aduh malu banget.

Bermesraan di tempat umum

Konten Sensitif
Foto: film Notting Hill

Di film-film, gak sedikit ada adegan mesra yang dilakukan di tempat umum. Kesannya romantis dan adem-ayem aja, gak ada orang-orang yang ikut campur ngomentarin atau nyinyirin. Coba di dunia nyata, pasti udah banyak yang ngeliatin dan bisik-bisik ngomentarin. Apalagi kalo mesra-mesraannya level hot, hehe. Bahkan di negara-negara barat pun gak semua daerah masyarakatnya cuek terhadap hal seperti itu. Ada juga yang risih. Buat kalian lovebirds yang pengen mesra-mesraan di tempat umum biar romantis kayak di film, harap diingat-ingat norma dan budaya setempat kayak gimana, ya. Jangan kelewatan batas, nanti malah jadi masalah.

Motor mogok saat kencan

Foto: film Orang Kaya Baru

Kalo di film-film, motor mogok pas lagi sama kekasih hati aja bisa dibuat romantis. So sweet banget gitu saat lihat ceweknya pengertian dan memaklumi kondisi motor cowoknya. Lalu si cewek jalan kaki nemenin cowoknya ngedorong motor ke bengkel atau bahkan bantuin ngedorong motor. Itu di film, bray. Di dunia nyata, kalo motor lo mogok saat kencan, yang ada lo malah ngerasa malu. Gak ada romantis-romantisnya emoticon-Big GrinSo, sebelum kencan atau ketemu kekasih hati, pastikan motor lo dalam kondisi baik dan sehat walafiat biar gak ujug-ujug mogok di jalan.

Menari berduaan di tempat umum


Film La La Land

Di film musikal dan film-film India biasa banyak adegan menari, termasuk menari bareng pasangan. Romantis dan dramatis banget, apalagi ditambah musik yang mengiringi juga enak didengar. Tapi inget, itu hanya di film. Coba deh, beneran menari berduaan di tempat umum. Di dunia nyata pasti dilihatin orang-orang emoticon-Big Grin Mungkin lo dan pasangan bakal dikira stres sama orang-orang. Atau direkam dan diviralkan di TikTok, terus dikomentarin aneh-aneh.

Dunia nyata dan dunia film jelas gak sama, jadi jangan berharap bisa membawa romantisme film ke dunia nyata. Yang romantis di film, bisa jadi malah tampak lebay dan aneh di dunia nyata. Di film itu segalanya diatur biar bisa menghasilkan kesan dan perasaan tertentu. Gerakan aktornya diatur, dialog, pencahayaan, musik, semuanya diatur deh. Bahkan adegan kecelakaan kayak jatuh aja bisa terlihat romantis di film dengan berbagai effort itu.

Itulah thread gue soal adegan-adegan romantis di film yang terlihat bikin malu kalo terjadi di dunia nyata. Masih ada adegan lainnya yang cuma romantis di film dan bikin malu di real life? Tambahin di komen yah, gan!

emoticon-Sundul

Diubah oleh mochzainalft 31-08-2022 17:09
agusn6778
fachri15
jicho22
jicho22 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
4.4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.