• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Dia Penjelasan Ilmiahnya Mengapa Orang Bertubuh Tinggi Berumur Lebih Singkat

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Ini Dia Penjelasan Ilmiahnya Mengapa Orang Bertubuh Tinggi Berumur Lebih Singkat



Orang bertubuh tinggi adalah orang yang memiliki tinggi badan melebihi rata-rata tinggi badan global. Jadi untuk laki-laki yang melewati tinggi badan 5'9" atau 175 cm dikategorikan sebagai orang bertubuh tinggi, sedangkan untuk wanita adalah melewati tinggi badan sebesar 5'4" atau 162 cm.

Dari seluruh masyarakat dunia baik itu asia, eropa, amerika, afrika, australia dan oceania telah dilakukan studi yang menunjukan bahwa rata-rata orang tinggi memiliki umur yang lebih singkat atau harapan hidup yang lebih rendah dibanding orang pendek. Jadi bagaimana penjelasan ilmiahnya? Mengapa hal tersebut dapat terjadi Yuk cermati thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Ternyata itu dia penjelasan ilmiahnya mengapa manusia bertubuh tinggi memiliki harapan hidup yang lebih rendah dibanding manusia bertubuh pendek.

Buat agan dan sista yang bertubuh tinggi sebenarnya tak perlu khawatir terkait masalah kanker yang lebih mudah terjadi pada orang bertubuh tinggi. Selama gansis dapat menghindari konsumsi makanan yang mengandung zat-zat karsinogen dan juga menghindari paparan radiasi ultraviolet berlebih dalam jangka waktu lama.

Nah, buat agan dan sista yang bertubuh pendek juga jangan minder karena sebenarnya Gansis secara ilmiah diberikan kelebihan yang tak nampak seperti potensi kanker yang lebih rendah, gen FOXO3 yang mudah aktif dan memiliki resiko penyakit Atrial Fibrillation yang lebih rendah.

Jadi sebenarnya tuhan sudah sungguh adil memberikan segala pengaturan dalam alam semesta yang harus senantiasa kita syukuri.


Sumber : Disini
Sumber Gambar : Google. com
mancitybest
jiresh
fathroni
fathroni dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.6K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.