Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
Jika Alien ada, mungkin Mereka akan Menjajah Bumi

189
Selamat Datang di Thread ane

Berbicara mengenai luar angkasa dan mengenai eksplorasinya tidak lepas dari kata alien, UFO dan benda-benda asing lainnya. Sebuah pertanyaan yang tak pernah lepas dari ingatan manusia "apa kah mereka sendiri saja di bumi?"

Begitu banyak saksi yang melihat kehadiran alien, entah dalam bentuk asli, sekedar melihat UFOnya saja yang melintas, atau crop circle yang muncul secara misterius dalam satu malam. Tapi semua belum benar-benar membuktikan keberadaan alien secara nyata.

Tapi namanya manusia selalu membuat teori tentang mereka dan memang menganggap mereka ada dan bahkan ada yang mengaku sudah bertemu. Tapi gansis sekalian seandainya alien itu ada, akan muncul banyak sekali asumsi dan masalah yang muncul.

Penjajahan Bumi


Seandainya Alien ada dan mereka mengeksplorasi luar angkasa jauh-jauh, tentu bukan tanpa alasan bukan? selayaknya negara-negara penjajah dahulu kala, mungkin saja alien ini bukan mau membangun diplomasi dengan bumi, melainkan mencari dan mengambil sumber daya yang ada. al hasil bumi jadi planet jajahan.

Bayangin gan ibaratnya Belanda dan Inggris, satu koloni planet alien dibawa ke bumi cuma buat jadiin agansista sekalian budak pekerja Romusha.

emoticon-Takut

Keharmonisan antar spesies


Masalah kedua adalah bisa kah kita sebagai manusia hidup berdampingan dengan alien yang pintar ini. kok pesimis? yah bagaimana tidak rasisme, perang sesama spesies manusia saja masih terjadi gimana dengan makhluk yang sudah mondar-mandir luar angkasa. Sepertinya bisa namun susah merealisasikannya karena manusia yang punya bumi bisa-bisa merasa iri dengan alien yang cuma pendatang bisa-bisa dapat hak istimewa di bumi oleh manusia hanya karena mereka alien.

Perang antar Planet


Star Wars yeh. Seandainya mereka (alien) datang dalam rangka menjajah, bukan tidak mungkin manusia melawan. Dan pada saat itu perang tak mungkin terelakkan, tapi akankah kita menang melawan teknologi yang bisa-bisa jauh berbeda atau malah kita ketinggalan. 

Penutup

Kalau untuk sekarang sih kita aman-aman saja tanpa alien, dan tidak perlu khawatir tentang keberadaan mereka, karena sejauh ini belum ada bukti pasti kalau mereka ada. atau mungkin ada gansis yang percaya mereka ada  dengan segala teori konspirasi, komen saja di bawah.

emoticon-Sundul

Thank you sudah menyimak

pesulap.merah
jagotorpedo
drenovsky
drenovsky dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.