Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indonesiarusiaAvatar border
TS
indonesiarusia
CAS Arbitrase : Selamat Tinggal Klub Sepakbola Rusia

CAS Arbitrase : Selamat Tinggal Klub Sepakbola RusiaKutipan keputusan CAS Arbitrase yang menolak banding klub Rusia untuk berlaga di Kompetisi Eropa. ( Tangkapan layar hasil keputusan di website CAS )


CAS Arbitrase Resmi Menolak Banding Klub Rusia
 
Geneve, Switzerland - Kembali kabar dari persepakbolaan Rusia, dimana banding yang sudah dilakukan oleh 4 klub Rusia Zenit, Sochi, Dynamo dan CSKA baru saja ditolak oleh badan arbitrase olahraga dunia CAS. Pengumuman penolakan banding klub Rusia ini baru saja diunggah di website resmi CAS Arbitrase per tanggal hari ini 15 Juli 2022.

Dengan hasil ini maka klub Rusia akan dipastikan absen dalam laga kompetisi antar klub eropa di musim ini dan beberapa musim mendatang. Penolakan banding atau tidak diterimanya banding klub Rusia untuk dapat berlaga di kompetisi eropa tentu masih disebabkan oleh konflik yang saat ini masih terjadi antara Rusia dan Ukraina yang hingga detik ini belum selesai.

Tentu ini menjadi kerugian bagi klub Rusia yang tidak memiliki kesempatan untuk dapat berlaga di kompetisi eropa. Dan tentu akan membuat daya tarik liga Rusia akan menjadi berkurang karena dengan tidak berlaganya klub Rusia di kompetisi Eropa. Dan dengan tidak berlaganya klub Rusia di kompetisi eropa maka akan membuat liga Rusia kehilangan posisinya di 10 besar klasemen terbaik kompetisi di Eropa.

Dan juga dengan tidak berlaganya klub Rusia di kompetisi Eropa juga akan membuat banyak sponsor mundur untuk mensponsori klub Rusia. Dan bisa diperkirakan kalaupun perang memang sudah tidak terjadi maka tidak semudah membalikan telapak tangan agar klub Rusia bahkan timnas Rusia untuk dapat kembali ke persaingan kompetisi eropa dan dunia.

Penulis
15 Juli 2022

Sumber :
1. CAS Arbitrase


---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Арбитраж CAS: До свидания, Русский Клуб



Женева, Швейцария. Вернемся к новостям российского футбола, где апелляции четырех российских клубов «Зенит», «Сочи», «Динамо» и ЦСКА только что были отклонены Всемирным спортивным арбитражным органом CAS. Только что загружено объявление об объявлении этого российского клуба. на официальном сайте CAS Arbitration от сегодняшнего дня, 15 июля 2022 года.



С таким результатом российский клуб наверняка пропустит матчи еврокубков в этом и следующих сезонах. отказ от молочных рыб или неприемлемость клубных молочных рыб



Конечно, это потеря для российских клубов, у которых нет возможности выступать в еврокубках. И конечно это сделает привлекательность российской лиги снизится из-за отсутствия российских клубов в еврокубках. А отсутствие российского клуба в еврокубках приведет к тому, что российская лига потеряет место в топ-10 турнирной таблицы лучших турниров Европы.



А также отсутствие российских клубов в еврокубках также заставит многих спонсоров отказаться от спонсирования российских клубов. И нельзя прогнозировать, что даже если война не произойдет, она не повернет руку на то, чтобы российский клуб и даже сборная России могли вернуться к соревнованиям в Европе и мире.



Писатель

uralmash
uralmash memberi reputasi
1
298
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.