• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pijat Haruskah Melepas Pakaian, Inilah Aturan yg Benar (Jgn Mau Jadi Korban Mesum!)

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Pijat Haruskah Melepas Pakaian, Inilah Aturan yg Benar (Jgn Mau Jadi Korban Mesum!)


Feri teman saya kemarin minggu pernah bertanya "Sebenarnya niat mau pijat tapi urung katanya harus lepas pakaian..," "Tumben ngomongin pijet segala," "Iya, kemarin diajak pijat sama Dodi.." "Bukan pijat plus-plus, kan?" tanya saya disambut kekeh temen yang lain..

Temen saya Feri orangnya itu geli-an, makanya sedari dulu sering digodain 'dikelitikin' dan nggak pernah mau pijat padahal kadang dia sering ngeluh kakinya pegal-pegal sehabis olah raga "Ayolah Fer, kita pijat mumpung ada yang bayarin,"kata saya waktu kumpul-kumpul olah raga pagi di Senayan, tapi dia seringnya menolak dan memilih minum obat atau jamu herbal saja.

Hingga akhirnya Dimas temen saya yang satu geng jogging tiap Minggu di Senayan (temen lama yang biasanya cuma ketemu di Senayan aja) akhirnya 'membuka mata' Feri kalau tidak perlu malu apalagi ada rasa khawatir kalau cuma mau dipijat aja.



"Emangnya elo mau piijat refleksi apa pijat urut?" tanya Dimas "Nggak tau nih temen-temen nyuruhnya pijat kaki, sering nyeri," jawab Feri "Oh, kalau itu sih mending dateng ke tempat pijat refleksi atau ke akupresure aja."

"Nggak biasa gue.. apalagi harus lepas pakaian segala, aurat gue bakal dilihat orang.." "Lah, kalau pijat refleksi atau akupresure nggak perlu lepas pakaian sampai tersisa koloran doang, kok, pijat refleksi atau akupresure itu cuma pijat dibagian telapak kaki atau bagian jari jemari aja.." kata Dimas menjelaskan.

Konten Sensitif


"Nih, ya gua kasih tahu.. kalau yang namanya pijat refleksi biasanya tanpa pakai alat tapi menggunakan jari – jari untuk memberikan relaksasi dibagian telapak kaki aja." "Kalau pijat urut atau pijat capek karena yang dipijat hampir seluruh badan dengan minyak urut baru deh lepas pakaian, biasanya tinggal pakai celana pendek atau sarungan aja.."

"Kecuali elo niat mau pijat plus-plus, pijat mesum... saat proses pijat nggak cuma dibolehin lepas pakaian... lepas hasrat s3ks elo juga bisa!" kata temen saya yang lain ikut menimpali, dan seperti biasa disambut tawa ramai-ramai.

"... dan jangan lupa sekalian tambah ukuran Fer,"kata saya menambah suasana pecah dan semua tahu maksud dari perkataan saya itu.




Sebuah opini
Img. Gugel




Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Nikita41
cahlenong
indrastrid
indrastrid dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.1K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.